Siapkan Rp395 Miliar untuk Geber Pembangunan di Desa, Pemkab Bogor Kembali Gulirkan SamiSade

“Jangan main-main dengan dana samisade karena kami juga punya perangkat yang khusus untuk mengawasi pelaksanaannya. Hati hati, karena seluruh masyarakat juga memantau dan mengetahui dan kami berharap untuk dilibatkan dengan sistem padat karya,” tegasnya.

Dirinya berpesan, seluruh desa harus menyiapkan perangkat dan administrasi terkait pelaksanaan SamiSade untuk membangun infrastruktur sesuai dengan proposal yang sudah diusulkan oleh desa kepada dinas terkait.

“Ini kita ada waktu tiga bulan ke depan sampai Desember, cukup untuk membangun infrastruktur dan sudah tidak ada keraguan lagi samisade sudah bisa dilaksanakan,” dorongnya.

Pihaknya juga meminta pelaksanaan dan pengawasan pada saat pembangunan di desa agar diawasi semua unsur untuk mengawal bersama program ini, dengan harapan tepat sasaran dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat desa.

“Karena program ini dapat meningkatkan taraf hidup ekonomi yang ada di desa, bilamana pembangunan infrastruktur desa yang didanai oleh bantuan keuangan tepat sasaran,” pungkasnya.*** (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan