Semakin Seru! Ini Link Nonton Bad Romeo FULL EPISODE Sub Indo

Jabarekspres.com – Bad Romeo adalah serial Thailand terbaru yang dirilis pada Juli 2022 dan diproduksi oleh Channel 3 Thailand. Serial Bad Romeo sendiri terdiri dari 17 episode dalam genre dengan tema romantis.

Serial ini disutradarai oleh Nonzee Nimibutr dan ditulis oleh Danaya Supying. Pemerannya pun menghadirkan aktor dan aktris ternama diantaranya Mario Maurer dan Yaya Urassaya Sperbund.

Mengisahkan hubungan cinta tanpa restu antara Kaokla (Mario Maurer) dan Saikhim (Yaya Urassaya Sperbund).

Kaokla adalah pria yang bukan berasal dari keluarga kaya. Dia menghabiskan waktu yang kelam di tempat tinggalnya karena dituduh melakukan percobaan pembunuhan

Karena tuduhan tersebut, dia akhirnya mendekam di penjara. Setelah dibebaskan dari penjara, Kaokla memutuskan untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Tidak seperti Kaokla, Saikhim sendiri berasal dari keluarga kaya. Kekayaan yang dimilikinya membuatnya bosan dengan kehidupan sehari-hari.

Dia pun mencoba mencari cara untuk membuat hidup terasa seperti orang biasa. Saikhim akhirnya pergi ke desa dan bertemu Kaokla.

Dari situlah, hubungan mereka dimulai dan mereka akhirnya jatuh cinta sebagai sepasang kekasih.

Namun, ada konflik yang menggoyahkan hubungan mereka.

Ayah Saikhim tidak menyetujui hubungan mereka dan hubungan asmara yang mereka jalani pun harus berakhir.

Bertahun-tahun kemudian, Kaokla mampu mengubah hidupnya.

Saikhim melihat Kaokla lagi, tapi Kaokla sepertinya tidak mengenal Saikhim yang pernah dia cintai.

Hubungan mereka yang semula penuh cinta kini berubah menjadi benci.

Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Siapkan makanan ringan Anda dan kunjungi link berikut untuk tonton keseluruhan episodenya dengan sub indo!

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan