Sederetan Film Angga Yunanda Selain Mencuri Raden Saleh

Jabarekspres – Angga Yunanda membuat penonton takjub dengan aktingnya yang sukses perankan Ucup The Hacker di film Mencuri Raden Saleh.

Tak hanya akting, tetapi parasnya yang rupawan menyita perhatian para penonton. Salah satu akun TikTok @estherlubis menyampaikan perasaannya yang “terucup-ucup” dia bercerita terus terang bahwa wajah Angga Yunanda yang memang baby face dan selalu tampil sebagai anak SMA.

“Cuma dari Film Mencuri Raden Saleh, Angga Yunanda itu yang paling beuh, dari semua aktornya gue tuh yang terucup-ucup,” ungkap pemilik akun TikTok @estherlubis dalam videonya.

Berikut beberapa film yang kami rangkum dan pernah dimainkan oleh Angga Yunanda:

  1. Cinta Pertama Kedua Dan Ketiga

Film ini rilis pada Kamis 6 Januari 2022, terbilang sangat baru sebelum Film Mencuri Raden Saleh.  Memiliki genre romantis, Angga Yunanda juga bermain dengan Putri Marino.

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Raja (Angga Yunanda) dan seorang wanita bernama Asia (Putri Marino) yang memiliki tanggung jawab yang sama untuk merawat orang tua tunggal mereka.

  1. Mariposa

Rilis pada tahun 2020, film ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Acha dan Iqbal, mereka terkenal sebagai murid berprestasi di sekolahnya. Dengan genre komedi-romantis, film ini mengadaptasi cerita novel Wattpad dengan judul yang sama karya Luluk Hidayatul Fajriyah. Adhisty Zara berperan sebagai Acha dan  Angga Yunanda berperan sebagai Iqbal

3. Dua Garis Biru

Film yang tayang pada 2019 ini bercerita tentang sosok Bima, anak remaja yang duduk dibangku SMA dan memiliki banyak sahabat. Dia hidup di lingkungan keluarga yang damai dan saling mendukung. Namun, dalam perjalanannya, Bima dan pacarnya Dara kebablasan. Hingga dara pun hamil dan mereka pun dihantui rasa takut. Para pemainnya yaitu Angga Yunanda menjadi tokoh utama bernama Bima, Zara Adhisthy sebagai Dara.

Itulah beberapa Film Angga Yunanda dari yang terbaru hingga beberapa tahun belakangan ini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan