Hari Pelanggan Nasional, PLN Apresiasi Trans Studio Mall Bandung & Percepat Rencana Pemasangan SPKLU di Mall

Untungnya kondisi ini tak berlangsung lama, karena setelah September 2021 aktivitas masyarakat di luar rumah berangsur-angsur normal, seiring dengan itu pemakaian listrik pelanggan bisnis pun kembali meningkat, walau belum pulih sepenuhnya seperti masa sebelum pandemi.

Safarina berharap ke depannya kerja sama PLN dan Trans Studio Mall Bandung akan terus tumbuh, bersamaan dengan berkembangnya bisnis di kompleks Mall, hotel dan indoor theme park tersebut.

Salah satu kerja sama PLN dan Trans Studio Mall Bandung yang sedang dalam progres yakni fasilitas stasiun pengisian kendaraan listrik umum.

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU)

Pada pertemuan tersebut, manajemen PLN UID Jabar dan TSM Bandung juga membahas progress rencana pemasangan SPKLU di area halaman/parkir TSM Bandung.

Manajemen TSM Bandung rencananya akan menyediakan charging station bagi pengunjung TSM Bandung yang membawa mobil listriknya.

“Untuk mendukung program pemerintah terkait mobil listrik, kami bersedia menjadi menjadi Mall yang pertama di Bandung atau Jawa Barat yang menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum. Semoga Mall kami menjadi percontohan bagi Mall lainnya,” ujar Safarina

Saat ini tren kendaraan listrik di Indonesia khususnya Jawa Barat terus meningkat. Apalagi Bandung merupakan daerah wisata yang selalu menjadi favorit warga Jakarta dan kota lainnya untuk berlibur di akhir pekan, sehingga permintaan akan SPKLU bagi pengguna kendaraan listrik memiliki potensi yang besar.

“Kami siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendorong percepatan tersedianya infrastruktur pengisian baterai kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB). Salah satunya melalui kerja sama dengan TSM,” pungkas Gunawan.

Tinggalkan Balasan