Ari Irham Disebut Mirip Renjun NCT, Main Film Mencuri Raden Saleh

Kemampuan aktingnya yang memukau. Ari Irham mengawali karier dunia hiburan sebagai seorang Disk Jockey alias DJ pada tahun 2016, di usia 15 tahun. Saat itu, Ari terkenal sebagai sosok DJ muda berbakat yang memiliki penggemarnya yaitu para ABG wanita.

Di tahun yang sama, Ari juga memerankan tokoh Dito dalam sinetron Super Puber dan menjadi cameo dalam film ILY from 38.000 Ft.

Selain berakting, Ari juga telah mengeluarkan dua karya tulis berupa novel, yakni The Diary of Ari Irham tahun 2016 dan After Met You pada tahun 2017 lalu.

Tahun 2018 menjadi awal Ari mulai aktif berkecimpung di dunia layar lebar yaitu dengan membintangi film berjudul Generasi Micin.

Kemudian di tahun 2019, film yang berjudul After Met You, Terlalu Tampan, Ratu Ilmu Hitam, dan Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Kemudian 2020, Ari Irham juga turut terlibat dalam film Generasi 90an: Melankolia serta pada 2021, ia juga bermain dalam film Kau & Dia.

Hingga di tahun 2022, Ari Irham sukses mencuri perhatian melalui film Mencuri Raden Saleh.

Adapun usaha yang  Ari lakukan dalam mendalami perannya sebagai Tuk Tuk The Driver di film Mencuri Raden Saleh, bahkan sampai mengikuti kursus mengendarai mobil manual hingga mobil truk, serta belajar drift agar memahami mengenai otomotif. (Disway)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *