7 Video Menyeramkan YouTube yang Membuat Tubuh Bergidik, Berani Lihat?

  1. Username666

Inilah video yang jangan pernah sekali pun kamu ketik di pencarian YouTube. Video ini disebut-sebut sebagai video yang paling berbahaya dalam mesin pencarian.

Youtube666 adalah kanal YouTube yang sangat angker. Ketika video ini dimulai, kamu akan diarahkan menuju rekaman layar dalam pencarian YouTube.

Pada awalnya, tampilan YouTube itu tidak ada yang aneh untuk beberapa saat.

Kejanggalan demi kejanggalan semakin saat kamu sadar bahwa video itu membawa kamu menuju dunia yang dalam dan semakin mendalam.

Hingga akhirnya kamu pun tiba di saluran bernama Username666. Sampai di situ, kamu segera menghentikan video ini sebelum hal-hal aneh terjadi kepadamu.

  1. Cluster Headaches

Kami menyarankan agar kamu jangan pernah menonton video ini di YouTube. Video ini benar-benar sangat mengganggu.

Biarpun kamu tidak akan melihat hal-hal yang menakutkan, namun kamu akan mendapati kejadian yang sangat ganjil.

Video ini memang tidak memperlihatkan tanda-tanda sosok astral, namun menunjukkan seorang perempuan yang sangat kesakitan menjerit-jerit sambil memukul-mukul kepalanya sendiri.

Tampak si perempuan begitu sangat kesakitan di kepalanya.

Tampak juga seorang teman ikut membantu perempuan itu menepuk-nepuk kepalanya. Bulu kudukmu akan berdiri saat perempuan itu menjerit-jerit kesakitan.

  1. Loose Bricks

Video tanpa rekayasa ini akan membuat jantung kamu berdebar keras. Oleh karena itu, jangan pernah kamu menonton video ini di YouTube.

Video ini sebenarnya tidak menampilkan gambar-gambar yang menyeramkan.

Akan tetapi, video ini sangat horor karena suara-suara yang ia tampilkan.

Pada awalnya, tampak video ini memperlihatkan suatu keluarga dari Rusia sedang melakukan perjalanan mengendarai mobil di jalan tol.

Rekaman video ini menunjukkan situasi lalu-lalang mobil. Hingga akhirnya mereka berpapasan dengan sebuah mobil dump truk yang mengangkut penuh batu bata.

Kemudian, tiba-tiba dump truk itu oleng sehingga angkutan batu bata pun berjatuhan.

Salah satu bata yang jatuh itu mengenai kaca depan mobil keluarga Rusia tadi.

Tampak mobil itu pun menepi dan tiba-tiba terdengar suara jeritan laki-laki di dalam mobil karena mendapati perempuan di sebelahnya mati usai batu bata itu mendarat di kaca depan mobil hingga pecah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan