PT Pindad International Logistic Jadi Mitra Strategis Grab Indonesia

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi dengan PT Pindad International Logistic sebagai salah satu mitra strategis Grab yang diharapkan untuk terus bersinergi membawa nilai tambah pada masyarakat. Tidak hanya itu, sebagai lanjutan komitmen Grab Group sebagai pelopor dan operator kendaraan listrik ride-hailing terbesar di Indonesia, kantor operasional GrabElectric yang pertama di Jawa Barat hari ini juga diresmikan. Hal ini sejalan dengan fokus Pemerintah Jawa Barat untuk terus mendorong penggunaan kendaran listrik,” jelas Uun Ainurrofiq, Direktur Government Affairs and Strategic Collaboration, Grab Indonesia.

Direktur Government Affairs and Strategic Collaboration, Grab Indonesia, Uun Ainurrofiq (kanan kedua) bersama Direktur Operasional PT Pindad International Logistic, Galih Nurbuana (kanan pertama) beserta Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Jawa Barat, Slamet Mulyanto (tengah) didampingi oleh COO of PT TPI Indonesia, Yusa Oktavia (kiri kedua) dan Region Head of West Java & Central Java, Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal (kiri pertama) saat meresmikan kantor operasional GrabElectric pertama di Jawa Barat pada Kamis, (1/9).

Dengan adanya sinergi dengan pemerintah dan swasta diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama terhadap kelestarian lingkungan serta penerapan energi hijau di Provinsi Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan