Daftar Drama Korea September 2022 dengan Link Nonton

Link nonton: KLIK DISINI

  1. Blind

Drama Blind dibintangi oleh Ok Taecyeon, Ha Seok Jin dan Jung Eun Ji. Blind akan tayang pada pertengahan September 2022 yaitu sekitar tanggal 16.

Blind akan tayang setiap Jumat dan Sabtu namun belum ada keterangan untuk tanggal penyangan, namun di Korea sendiri drama ini tayang di TvN.

Drama ini menceritakan Ryu Sung Joon (Taecyeon), Ryu Sung Hoon (Ha Seok Jin) dan Jo Eun Ki (Jung Eun Ji) yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang melibatkan anggota juri sebagai korban.

Ketiganya bersama-sama akan mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Ryu Sung-Joon (TaecYeon) seorang detektif, Ryu Sung-Hoon (Ha Seok-Jin) pengacara dan Jo Eun-Ki (Jung Eun-Ji) pekerja sosial akan terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang melibatkan anggota juri sebagai korban. Ketiga individu ini mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian.

Link nonton: KLIK DISINI

  1. Gold Spoon

Gold Spoon akan tayang menggantikan slot Big Mouth pada 23 September 2022 dan tayang di MBC setiap Jumat dan Sabtu.

Gold Spoon menceritakan kisah dari Lee Seung Cheon (Yook Sung Jae) yang merupakan siswa dari keluarga miskin. Suatu hari ia bertemu dengan wanita tua yang mengatakan.

“Jika Anda membeli sendok emas dengan harga $3, akan mengubah kehidupannya. Makanlah sebanyak 3 kali dengan sendok emas ini di rumah seseorang yang seusia. Maka orang tua anak tersebut akan jadi milik Anda.”

Ia pun akhirnya membeli sendok tersebut. Gold Spoon adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul “Geumsujeo” by gp04fb.

Link nonton: KLIK DISINI

 

Itulah daftar drama Korea September 2022 yang jangan sampai Anda lewatkan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan