5 Film Bercerita Kakak Beradik Mulai Dari Terharu Hingga Seru

jabarekspres.comFilm bercerita kakak beradik memang selalu seru untuk ditonton, sebab film ini bertema sepeti film keluarga yang ramah untuk ditonton bareng keluarga.

Tidak hanya seru, tetapi film bertema adik kak juga selalu membuat penontonnya merasa terharu oleh jalan cerita.

Terkadang menggambarkan sisi perjuangan hidup, lalu keharmonisan kaka adik tersebut, hingga konflik keluarga yang menjadi masterpiece dari cerita film bertema kakak adik.

Berikut adalah film bercertia kaka adik yang dilansir dari cnnindonesia.com

Baca Juga: Rekomendasi Film Akhir Tahun Yang Wajib Kamu Tonton

  1. Rain Man (1998)

Film Hollywood tentang kakak beradik ini memperoleh empat penghargaan dari Academy Awards untuk kategori Best Picture, Best Director, Best Actor in A Leading Role, dan Best Writing.

Rain Main mengangkat kisah Charlie (Tom Cruise) yang kesal karena orang tuanya memberi seluruh warisan kepada Raymond (Dustin Hoffman), saudaranya yang autis.

Charlie pun menemui Raymond dan hendak mengambilalih warisan tersebut, namun perlahan mereka jadi akrab.

  1. Zathura: A Space Adventure (2005)

Film ini bercerita tentang kakak adik yang sedang mengalami kejadian luar biasa akibat dari sebuah papan game permainan.

Suatu ketika, mereka menemukan papan permainan Zathura dan ingin memainkannya. Namun rupanya, petualangan di papan tersebut menjadi nyata.

Rumah mereka tiba-tiba berada di luar angkasa. Mereka yang mulanya tak akur akhirnya saling bekerja sama agar bisa kembali ke bumi dan melawan para alien.

  1. Frozen (2013)

Siapa yang tak tahu Frozen? Film tentang kakak beradik ini mengisahkan kehidupan Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel) sebagai pewaris Kerajaan Arendelle.

Suatu ketika, orang tua Anna dan Elsa meninggal. Elsa pun harus menjadi pengganti ayahnya sebagai pemimpin Arendelle. Namun, Elsa tak percaya diri lantaran memiliki kekuatan sihir yang dikhawatirkan akan menakutkan bagi warga kerajaan.

  1. NKCTHI (2020)

Nanti kita cerita tentang hari ini adalah sebuah film Indonesia kaka beradik yang mengisahkan kehidupan Awan (Rachel Amanda), Aurora (Sheila Dara), dan Angkasa (Rio Dewanto)

Semula, mereka tampak seperti keluarga harmonis sampai akhirnya Awan merasa terlalu dikekang oleh ayahnya, Narendra (Donny Damara). Konflik di keluarga pun muncul dan membuka rahasia serta trauma keluarga pada masa lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan