Nonton Drakor Big Mouth Episode 9, Tidak! Identitas Big Mouse Terbongkar!

Jabarekspres.com – Drakor Big Mouth untuk episode 9 nanti sepertinya akan semakin  seru dan menegangkan. Pastinya akan tayang pada Jumat, 26 Agustus 2022 nanti.

Drakor Big Mouth ini ialah salah satu drama Korea yang hadir pada Juli 2022. Drama ini tayang sebanyak 16 episode setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di MBC.

Big Mouth disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang juga membuat drama My Love From the Star, While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up.

Big Mouth tayang di Disney+ Hotstar dan diperankan oleh Lee Jong Suk dan Lim Yoona SNSD.  Berkisah tentang Park Chang Ho yang merupakan pengacara tidak kompeten.

Dalam episode 9 mendatang, ditunjukkan mayat yang ditutup kain putih dengan Chang Ho yang bermonolog.

Aksi tersebut pun banyak menciptakan teori dan konspirasi akankah identitas big mouse takkan terungkap.

Penonton menduga jika Jerry meninggal. Namun, teori tersebut diberantas. Pada Big Mouth episode 9 Jerry masih hidup dan masih dalam perawatan.

Ia juga telah sadar walaupun dalam kondisi dibalut perban serta gips di leher yang diakibatkan kecelakaan hebat yang menimpa dirinya.

Lantas, apakah Jerry akan menepati janjinya untuk mengungkapkan hal-hal tentang Big Mouse terhadap Park Chang Ho?

Kemudian, melalui trailer Big Mouth episode 9 menunjukkan Park Chang Ho yang kembali menjadi tahanan di penjara.

Nah, demi menguak identitas seorang Big Mouse, Park Chang Ho kembali ke penjara. Ia kembali mengenakan seragam narapidananya usai setibanya di penjara.

Suami Go Mi Ho itu ternyata telah memiliki rencana untuk memancing sosok Big Mouse asli.

Hal tersebut dilakukan guna menguak identitas Big Mouse asli dan sosok lainnya yang kerap berkomunikasi dengannya lewat kartu tarot. Kira-kira, apakah Park Chang Ho dapat mengungkapkan siapa itu Big Mouse?

Untuk dapat menonton Episode 9 nanti, silahkan klik link berikut.

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan