Persib Siapkan GBLA jadi ‘Kuburan’ Bali United

JabarEkspres.com, BANDUNG – Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipersiapkan Persib Bandung menjadi ‘kuburan’ bagi Bali United, dalam laga pekan keenam Liga 1 Indonesia 2022/2023, pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Hal tersebut diungkapkan pelatih sementara Maung Bandung, Budiman Yunus. Dirinya menegaskan, bahkan seluruh anak asuhnya bakal diturunkan sepenuhnya. Tim bertekad mempertahankan tren positif kemenangan.

“Untuk besok semua pemain bertekad agar tren baik ini, continue (berlanjut, red),” tegas Budiman, di Graha Persib, Senin, 22 Agustus 2022.

“Bali adalah tim yang cukup bagus secara individu (maupun) teamwork. Tapi untuk besok saya main di rumah sendiri, saya pingin jadi kuburan buat Bali (United) besok,” imbuhnya.

Budiman menuturkan, demi menunjang ambisi tersebut Persib telah menyiapkan strategi jelang pertandingan besok. Termasuk dirinya pun sudah menganalisa permainan sang lawan.

“Jadi untuk besok akan lebih fight lagi dan insyaallah meraih poin penuh,” tuturnya.

Bersamaan, pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaminkan, bahwa tekad para pemain adalah kemenangan.

“Secara psikologis pemain dalam keadaan bagus, sudah cukup recovery kemarin dan bertekad memberikan hasil maksimal,” jelasnya.

Dalam laga kandang tersebut, kata pemain yang akrab disapa Jupe itu, berharap dengan mengamankan tiga poin, tim bisa menarik para pendukung Persib alias Bobotoh.

“Mudah-mudahan bisa jadi daya tarik untuk Bobotoh bisa datang ke stadion,” katanya.

Dia menambahkan, kesulitan melawan Bali tentu ada. Mengingat sang lawan adalah tim kuat. Solid dalam bertahan dan secara konsisten saat berkompetisi.

“Itu yang mungkin membuat kita agak kesulitan, tapi besok mereka yang akan kesulitan,” pungkasnya penuh percaya diri.*** (zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan