Luis Milla: Mikirnya Match ke Match Layaknya Bermain di Final

BANDUNG – Perekrutan pelatih anyar Persib Bandung yang tidak dilakukan sedari pra-musim, menurut Luis Milla bukanlah sesuatu yang ideal.

Dia menjelaskan, lantaran idealnya, pelatih apabila masuk dalam pre-season alias pra-musim, dapat memikirkan strategi klub lebih matang.

“Bisa bekerja lebih tenang dan membangun ide-ide lebih baik,” ujar Luis dalam konferensi pers pengenalan dirinya sebagai pelatih baru Persib, di Graha Persib, pada Senin (22/8).

Kendati demikian, Luis menuturkan, dirinya sudah melakukan analisis. Termasuk mencari informasi dan mempelajari lebih dalam lagi soal Persib Bandung. Serta dia meminta kepada skuadnya, supaya tidak berpikir terlalu panjang.

“Goal-nya itu, mikirnya benar-benar match ke match. Seperti layaknya bermain final di setiap pertandingan,” tegasnya.

Terlebih, setelah melihat lima pertandingan yang ditampilkan Persib Bandung, Luis mengaku, sudah mengantongi visi supaya Maung Bandung dapat bermain dengan lebih baik lagi.

Dirinya menambahkan, lantas saat ini, Persib bukan hanya tinggal memperbaiki hasil pertandingan. Melainkan dapat kembali membangun sepakbola yang style, efisien, dan disenangi oleh suporter.

“Saya pikir Persib punya potensi besar, dengan pekerjaan saya kita bisa berkembang lebih baik lagi dan mendapatkan hasil lebih baik lagi,” tambahnya Luis.

“Ada momen berat yang harus kita lewati bersama, yang penting kita harus bersatu untuk melawati masa masa sulit tersebut. Ini pesan yang jelas untuk tim bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” pungkasnya. (zar)

Tinggalkan Balasan