Line Up PSS Sleman vs Persib Bandung

Editor:

Pemain Depan:

Ciro Alves

David Da Silva

Line up tersebut tidak berbeda saat Pangeran Biru melawan PSIS Semarang.

Sebelumnya, Persib telah merilis keterangan resmi atas penunjukan Luis Milla sebagai pelatih baru Pangeran Biru di laman resminya, Jumat, 19 Agustus 2022.

“Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT PERSIB Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih,” tulis Persib di laman resminya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Dengan demikian, pelatih sementara Pangeran Biru, Budiman, langsung menyerahkan kursi kepelatihan kepada Luis Milla sebab mantan pelatih Timnas Indonesia itu akan langsung menangani langsung Pangeran Biru.

Penunjukan Luis Milla sebagai pelatih baru Pangeran Biru karena ia banyak memiliki prestasi dan pengalaman dalam mengasuh suatu tim, termasuk pernah menangani Timnas Indonesia.

“Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa PERSIB kembali ke jalur kemenangan,”

Sebelumnya, Luis Milla pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia pada 2017-2018. Ia tidak hanya melatih Timnas Indonesia senior, namun juga Timnas Indonesia U-23.

Adapun ketika melatih Timnas Indonesia, Luis Milla mampu memberikan prestasi medali perak dalam kejuaraan SEA Games 2017.

Oleh karena itu, prestasi dan pengalaman yang mumpuni dari Luis Milla diharapkan dapat terus merekah dalam melatih Persib yang kini sedang berjuang memperbaiki performa.

Untuk sekarang, Pangeran Biru akan melawan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan kelima.

Persib baru bisa mendapatkan tiga poin pada pertandingan terakhir saat melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dalam menghadapi PSS Sleman yang akan digelar pada 20.30 WIB, Pangeran Biru tampil sebagai tim tamu sebab akan bermain di Stadion Maguwoharjo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *