Kuasa Hukum HRS Tak Heran Ada Bisnis Gelap Konsorsium 303 di Tubuh Polri

JAKARTA – Grafik Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 yang tersebar tengah menjadi perhatian masyarakat dan pejabat publik.

Konsorsium 303 itu dipimpin oleh Ferdy Sambo atau disebut sebagai Kaisar Sambo itu di dalamnya juga ada 5 jenderal bintang dua dan satu jenderal bintang satu.

Namun informasi yang menyatakan ada kerajaan perjudian 303 yang dipimpin oleh Irjen Ferdy Sambo itu belum diungkap ke publik oleh Mabes Polri.

Alasannya, karena saat ini penyidik tengah fokus kepada kasus yang menjerat Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J aliasa Brigadir Yoshua Hutabarat.

Menanggapi hal itu, Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan pihaknya merasa tak heran bila belakangan ini banyaknya tudingan miring terhadap institusi Polri pasca kasus penembakan yang dilakukan Ferdy Sambo.

Ia juga tidak merasa terkejut bila Grafik Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 itu benar-benar terjadi di tubuh Polri.

“Kalau benar (Grafik Kaisar Sambo dan Konsorsium 303) maka kami tidak heran,” singkat Aziz saat dihubungi pojoksatu.id, Jumat (19/8).

Dalam grafik Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 itu, setidaknya ada nama-nama jenderal dalam skema kerajaan perjudian 303. Salah satunya nama orang nomor satu di Polda Metro Jaya berinisial FI.

Perihal adanya nama orang nomor satu di Polda Metro Jaya, Pengacara HRS Aziz Yanuar sendiri tak mau bersepekulasi panjang perihal adanya keterlibatan dalam perjudiaan 303 itu.

“Ya, kami tidak heran aja kalau benar,” singkatnya lagi.

Seperti diketahui, gambar grafik Kekaisaran Sambo dan Konsorsium 303 kini tengah ramai diperbincangkan.

Grafik Kekaisaran Sambo itu berisikan skema Sambo mengatur jalannya operasional beberapa bisnis judi online 303.

Sejumlah nama-nama jenderal pun mencuat dalam informasi yang berbentuk PDF tertulis judul Kaisar Sambo dan Konsorsium 303.

Setidaknya ada 5 jendaral bintang dua dan satu jenderal berpangkat Brigjen yang diduga terlibat dalam pusaran bisnis gelap yang dipimpin Ferdy Sambo.

Kelima jenderal berpangkat Irjen dan satu pangkat Brigjen itu yakni berinisial Irjen FI, Irjen NA, Irjen SN, Irjen AD, Irjen PP, Brigjen HH.

Namun belum diketahui pasti dari mana asal muasal informasi bentuk PDF Kaisar Sambo dan Konsorsium303. (wan/firdausi/pojoksatu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan