7 Video Menyeramkan YouTube yang Membuat Tubuh Bergidik, Berani Lihat?

Editor:

JabarEkspres.com – Di YouTube, kamu bisa melihat banyak sekali video. Namun, tidak semua video di YouTube itu aman untuk dilihat, loh. Sebab, banyak juga video menyeramkan yang bisa kamu lihat di aplikasi tersebut.

Berikut ini merupakan 7 video menyeramkan yang bisa kamu lihat di YouTube. 7 video menyeramkan ini disebut-sebut juga sebagai video berbahaya yang ada di YouTube.

Beberapa video bahkan sangat meresahkan. Tubuhmu bisa bergidik. Terutama jika kamu menontonnya sendirian. Apakah kamu berani?

  1. Obey the Walrus

“Obey the Walrus” merupakan video yang bakal membuat kamu ngeri sendiri ketika melihatnya.

Dalam video yang berjudul asli “Obedece a la Morsa” ini, kamu akan melihat seorang laki-laki yang berpenampilan seperti waria bernama “Dewi Kelinci”.

Pria tersebut mengidap cacat karena polio masa kanak-kanak. Yang membuat bulu kuduk berdiri, ia menari-nari dengan gaya acak dan itu cukup meresahkan.

“Obey the Walrus” menjadi salah satu video menyeramkan yang sangat popular di dunia maya.

  1. I Feel Fantastic

Menonton “I Feel Fantastic” membutuhkan keberanian tersendiri. Video tersebut sangat mengganggu. Aura horor terasa sangat kental dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, kamu akan melihat sebuah boneka yang melantunkan suara menyeramkan.

Selain itu, boneka tersebut juga terdengar melantunkan lirik yang sangat janggal. Latar tempat dari boneka itu berada mengentalkan suasana horor video tersebut.

Tubuh akan bergidik saat boneka aneh dalam tersebut menyanyikan lirik, “Please leave, run, run, run

  1. Agamemnon Counterpart

“Agamemnon Counterpart” kemungkinan besar akan membuat tidurmu penuh mimpi buruk. Video ini mempunyai kesan yang sangat menganggu pikiran.

Video ini sebenarnya menampilkan rekaman yang sangat membingungkan. Namun, latar belakang video ini merupakan kartun dengan tampilan layar yang sangat kabur.

Dan tiba-tiba kamu pasti ngeri sendiri karena tiba-tiba video ini mengeluarkan suara jeritan.

Suara jeritan dalam video ini tampak seperti seorang yang sedang mengalami penyiksaan. Terlepas apa itu, namun suara jerita itu sangat meresahkan.

Sebagai pengingat, kamu akan menemukan banyak peringatan jika hendak menyaksikan video ini.

  1. Username666

Inilah video yang jangan pernah sekali pun kamu ketik di pencarian YouTube. Video ini disebut-sebut sebagai video yang paling berbahaya dalam mesin pencarian.

Youtube666 adalah kanal YouTube yang sangat angker. Ketika video ini dimulai, kamu akan diarahkan menuju rekaman layar dalam pencarian YouTube.

Pada awalnya, tampilan YouTube itu tidak ada yang aneh untuk beberapa saat.

Kejanggalan demi kejanggalan semakin saat kamu sadar bahwa video itu membawa kamu menuju dunia yang dalam dan semakin mendalam.

Hingga akhirnya kamu pun tiba di saluran bernama Username666. Sampai di situ, kamu segera menghentikan video ini sebelum hal-hal aneh terjadi kepadamu.

  1. Cluster Headaches

Kami menyarankan agar kamu jangan pernah menonton video ini di YouTube. Video ini benar-benar sangat mengganggu.

Biarpun kamu tidak akan melihat hal-hal yang menakutkan, namun kamu akan mendapati kejadian yang sangat ganjil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.