Warga Bogor Digegerkan Atas Penemuan Jasad Bayi Di dalam Got, Masih Ada Ari-arinya

JabarEkspres.com, BOGOR – Warga Bogor digegerkan atas penemuan jasad bayi yang dibuang ke dalam got atau aliran selokan.

Kondisi bayi tersebut sudah tak bernyawa dengan dibungkus kantong plastik, Senin 15 Agustus 2022.

Penemuan jasad bayi ini diketahui oleh salah seorang warga di Kampung Mekarsari RT 01 RW 11, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor di mana tempat lokasi ditemukannya sosok jasad bayi tersebut.

Pengakuan Ketua RT 01, Anas, menerangkan bahwa jasad bayi nahas itu ditemukan oleh istrinya saat hendak membersihkan sampah di area got tak jauh dari rumahnya.

Saat itu, istrinya kaget saat melihat adanya jasad bayi yang terbungkus kantong plastik berwarna belang hitam putih yang dibungkus kain putih.

“Ya, setiap pagi ‘kan istri saya suka bersihin sampah di selokan. Nah, pas ada kantong plastik itu mencurigakan, pas dibuka ternyata ada bayinya,” terang Anas kepada wartawan, Senin, 15 Agustus 2020.

“Bayi perempuan, baru lahir kayanya, masih ada ari-arinya,” ungkapnya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Kendati demikian, peristiwa ditemukannya jasad bayi tersebut telah dilaporkan ke Babinsa setempat dan telah dilarikan ke RSUD Kota Bogor oleh jajaran Polsek Bogor Barat.* (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan