Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee Harian 12 Agustus 2022

Jabarekspres.com – Game Shopee satu ini memang tidak ada habis serunya! Bahkan selalu menghadirkan banyak hadiah menarik jika kita dapat menyelesaikan misinya!

Game Tebak Kata Shopee setiap hari akan di perbarui tepat pada pukul 00.00 WIB dan game ini tentunya sangat populer.

Shopee Tebak kata memiliki 2 jenis mode, yakni Mode Reguler yang terdiri dari level-level serta kedua ada Mode Tantangan Harian.

Keduanya sama-sama mengajak pemain untuk menyusun kata dari huruf yang sudah tersedia. Mulai dari kata mendatar dan kata menurun seperti Teka-Teki Silang (TTS).

Pada Tebak Kata Shopee tidak ada batasan kesempatan untuk menebak, namun Tebak Kata Shopee tantangan harian terdapat batasan kesempatan menebak kata.

Sejumlah 20 kali harus benar menebak kata yang benar pada game Tebak Kata Shopee tantangan harian Shopee.

Bagi mereka yang berhasil menjawab Tantangan Harian ini akan mendapat berbagai hadiah menarik di dalamnya!

Dan pada hari ini, game Tebak Kata Shopee kembali lagi hari ini dengan pertanyaan baru yang lebih seru dan menantang. Anda para pengguna setia game ini jangan ketinggalan segera memainkannya.

Inilah bocoran jawaban tebak kata Shopee tantangan harian 12 Agustus 2022.

 

BANTAL

BAUT

TUA

BUAT

BATU

BUTA

BUAL

BATUAN

BAN

NATAL

TUNA

BULAN

TUAN

BULAT

BALUT

BALUTAN

TAU

 

Itulah jawaban tebak kata Shopee tantangan harian 12 Agustus 2022, pastinya jawaban tersebut akan benar dan dapatkan hadiahnya segera!

Mainkan game menarik lainnya dari Shopee dan Anda akan berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher diskon, gratis ongkir, emas serta uang jutaan rupiah!

Permainan yang tersedia pun sangat beragam, seperti Shopee Candy, Shopee Bubble, Shopee Pet, Shopee Capit, Shopee Tanam, serta permainan seru lainnya.

Hanya di: KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan