Sule Dituduh Berselingkuh dengan Riesca Rose, Kuasa Hukum Beri Klarifikasi

JAKARTA – Komedian Sule belakangan dikabarkan berselingkuh terkait perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

Ayah Rizky Febian itu diduga menjalin hubungan terlarang dengan penyanyi pendatang baru, Riesca Rose. Kuasa hukum Sule, Bahyuni menanggapi kabar tak sedap yang menimpa kliennya itu.

“Jadi, saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu,” ujar Bahyuni di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Rabu (10/8).

Dia meyakini kliennya merupakan sosok pria yang baik, sehingga tak mungkin menduakan Nathalie. Selain itu, dia mengaku tak pernah mendengar kabar sule berselingkuh.

“Saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu dan saya tidak pernah mendengar hal itu,” kata Bahyuni.

Terlebih, sang pengacara sudah mengonfirmasi rumor tersebut kepada Sule secara langsung.

Atas alasan tersebut, Bahyuni membantah rumor perselingkuhan itu.

“Saya tanyakan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu,” tuturnya.

Persoalan orang ketiga juga tak dibahas dalam materi sidang perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher. Sebelumnya, Riesca Rose diduga sebagai orang ketiga dalam pernikahan Nathalie Holscher dan Sule.

Kabar perselingkuhan itu bermula saat Nathalie Holscher mengunggah sebuah rekaman di Instagram. Selain itu, ibu sambung Rizky Febian tersebut juga bertanya ke Riesca Rose kenapa ia memblokir akun Instagramnya. Namun, masih belum diketahui pasti maksud dari unggahan Nathalie Hoslcher.

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Riesca Rose disebut-sebut adalah perempuan yang menjadi selingkuhan Sule.

Hal itu bermula dari kecurigaan Nathalie Holscher yang mendadak menyebut perempuan bernama Riesca Rose di instagram story-nya.

Istri Sule ini bertanya mengapa akunnya diblokir penyanyi yang merupakan finalis Akademi Fantasi Indosiar 2013 ini.

“Kenapa aku tiba-tiba di block?” tanya Nathalie di Insta Storynya sambil menyematkan akun Riesca Rose, yang dikutip akun @danunyinyir9reborn999, Minggu 7 Agustus 2022. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan