Panasonic Luncurkan AC Inverter 2 IN 1 yang Dilengkapi Pemurni Udara dengan Teknologi nanoe™ X Terbaru

Sementara itu teknologi ECO Mode mampu mengurangi daya listrik hingga 50%, sehingga konsumen dapat menghemat listrik sampai 1 juta / tahun, serta smart control melalui Aplikasi Comfort Cloud yang sudah dilengkapi dengan Built in WLAN Adaptor (tidak perlu adaptor tambahan) yang dapat mengontrol AC jarak jauh dengan smartphone dimanapun dan kapanpun.

Yuki Honda, Marketing Director PT PGI menambahkan, peluncuran AC 2 IN 1 nanoe X merupakan upaya Panasonic untuk memberikan manfaat yang sebanyak banyaknya dari apa yang kami buat dan pasarkan untuk membantu masyarakat menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Kami menyadari Panasonic tidak hanya menghadirkan AC yang berfungsi mendinginkan ruangan, namun juga kami ingin memberikan nilai lebih melalui fitur-fitur yang sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia. Melalui peluncuran AC 2 IN 1 nanoe™ X ini, kami bangga dapat mempersembahkan produk AC berteknologi mutakhir untuk perbaharui gaya hidup yang lebih baik bagi masyarakat,” tutup Yuki Honda. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan