10 Serial Anime Populer dengan Ending Sempurna

JABAREKSPRES.COM – Bagi penggema anime, rekomendasi serial anime terbaik dengan jalan cerita akhir yang sempurna, sepertinya sudah banyak yang punya tebakan.

Pasalnya beberapa rekomendasi anime ini merupakan anime terkenal yang sudah pasti pernah di tonton wibu.

Salah satu alasan utama mengapa anime berhasil sebagai bentuk hiburan adalah karena ada begitu banyak genre khusus yang memenuhi minat khusus.

Genre penceritaan yang unik ini dan keserbagunaan yang dimiliki anime dalam hal panjang dan kecepatan telah membantu seri mencapai ketinggian baru.

Namun, selalu sulit untuk menentukan waktu yang tepat untuk mengakhiri serial populer. Beberapa anime didorong ke kesimpulan prematur, sementara yang lain menarik narasi mereka dengan panjang lebar.

Sulit untuk membuat penonton puas sekaligus membuat mereka menginginkan lebih, namun ada beberapa serial anime langka yang berakhir dengan sempurna.

Berikut ini 10 serial anime terbaik yang berakhir dengan sempurna:

1. Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion telah muncul sebagai salah satu serial anime paling terkenal sepanjang masa, dan genre mecha yang menguras psikologis dan nihilistik harus menjadi tontonan wajib bagi siapa saja yang memiliki minat

Evangelion adalah proyek pribadi dan alasan mengapa anime ini berhasil. Visi dan pandangan dunia Hideaki Anno mengubah sifat penceritaan serial ini.

Serial anime serta film Rebuild of Evangelion mencakup semua yang diperlukan, dan kembali ke dunia ini hanya akan melemahkan pesan anime.

2. Inuyashiki

Anime Inuyashiki adalah meditasi yang menghantui tentang kekuatan dan tanggung jawab yang dimulai ketika seorang remaja murung dan seorang lelaki tua mengalami kecelakaan yang sama, hanya untuk muncul sebagai cyborg berteknologi maju.

Sifat kontras dari individu-individu ini sangat menarik, dan memuncak dalam permainan kucing dan tikus yang menegangkan.

Pada hanya 11 episode, Inuyashiki puas untuk membuat intinya dan membuat penontonnya tenggelam dalam kontemplasi daripada benar-benar melelahkan setiap sudut ide.

Tidak perlu membuat cerita ini lebih lama dari yang sudah ada, dan memadatkannya menjadi film akan membuatnya lebih efektif sebagai sebuah cerita.

Tinggalkan Balasan