Viral di Media Sosial, Video Wanita Tanpa Busana Mirip Selebgram ONIC Kayes Terekam Kamera

JABAREKSPRES.COM – Viral sebuah video tak pantas beredar luas di dunia maya. Video seorang tanpa mengenakan busana itu disebut mirip dengan selebgram ONIC Kayes. Kabar itu santer beredar hingga membuat banyak orang penasaran dan memburu video tersebut untuk membuktikan kemiripannya.

ONIC kayes yang juga seorang gamer itu memiliki paras cantik dan rambut sebahu. dengan gaya yang mirip dengan seseorang dalam video tersebut.

Netizen lantas mencari kemiripan antara keduanya dan mulai mencocokan dari rambut hingga ujung kakinya. untuk membuktikan kebenaran video tersebut.

Perempuan dalam video tersebut menggunakan kalung yang sama dan memiliki postur tubuh yang mirip dengan Kayes. Tak hanya itu, video tersebut tampak berada di sebuah ruangan kamar yang mirip dengan salah satu ruangan yang sempat diunggah oleh Kayes.

Menanggapi pemberitaan yang tengah heboh, ONIC Kayes memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Pemilik nama lengkap Kharisma Cahaya Putri itu menegaskan bahwa perempuan tanpa busana dalam video tersebut itu bukanlah dirinya.

Ia juga meminta warganet untuk tidak langsung percaya dengan video skandal yang beredar saat ini.

“Halo guys, yang lagi rame banget. Ya ampun itu bukan aku guys itu diedit. Jangan cepat percaya guys yang gitu-gitu. Dari jaman dulu udah sering banget kasus kaya gini, mau artis, mau influencer sampai aku juga kena, kasian aja kalian kalo percaya sama yang bohongan,” tulis Kayes

Lebih lanjut, Kayes meminta warganet untuk berhenti menyebarluaskan kabar bohong yang menyeret namanya itu. Bahkan, brand ambassador ONIC ini akan mencari dan melaporkan pihak yang sengaja mengedit video dan menyebarluaskan di media sosial.

“Sudah ya guys stop repost atau pun sebarin. Aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kayak gini, bakal aku laporin polisi sampai aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku udah minta bantu sama ONIC juga tungguin aja,” lanjutnya.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan