Link Baca Manga Chainsaw Man FULL Chapter Sub Indo, Gratis!

Jabarekspres.com – Mungkin para pembaca manga sudah tidak asing dengan manga Chainsaw Man. Manga satu ini laris dipasaran dan bahkan akan dijadikan anime lho!

Chainsaw Man akan segera diadaptasi menjadi anime oleh studio Mappa dengan judul yang sama. Rencananya anime ini akan segara tayang pada tahun 2023.

Chainsaw Man Manga adalah serial komik yang bertemakan Demons, Monster Girls, Monsters, Police, Supernatural, Survival dan juga mengandung demografis Shounen. Sebelum membaca Manga berikut harap diperhatikan, karena mengandung konten Gore. Kini, manga satu ini sudah update chapter terbaru pada Agustus 3, 2022.

Manga Chainsaw Man yang dibuat oleh komikus bernama Fujimoto Tatsuki ini bercerita tentang Pemuda kena mental + iblis anjing gergaji = Manusia Gergaji! Nama mengatakan itu semua! Kehidupan kemiskinan Denji berubah selamanya ketika ia bergabung dengan anjing gergaji hewan peliharaannya, Pochita! Sekarang dia tinggal di kota besar dan menjadi Pemburu Iblis resmi. Tapi dia harus banyak belajar tentang pekerjaan barunya dan kekuatan gergaji!

Kesuksesan dari manga ini sendiri ditandai dengan berhasil terjual sebanyak 12 juta kopi di seluruh dunia pada bulan Desember 2021.

Belum cukup sampai disitu, kepopulerannya ditandai dengan berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi.

Salah satunya adalah berhasil keluar sebagai sebagai pemenang penghargaan 66th Shogakukan Manga Award untuk kategori Shonen. Selain itu Denji juga berhasil menyabet penghargaan Harvey Awards untuk kategori manga terbaik tahun 2021.

Untuk Anda yang penasaran ingin melihat cerita lengkap dari manga gore populer ini dapat klik link berikut untuk membaca versi sub Indo secara gratis!

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan