Big Mouth Episode 4 Tayang Jam Berapa? Bocoran dan Jadwalnya

Jabarekspres.com- Drama Korea Terbaru Big Mouth akan merilis episode terbarunya yakni episode 4. Bagi kamu yang ingin mengetahui Bocorannya, terus saja simak artikel ini.

Saat ini fans drama Korea akan sangat menantikan episode demi episode drama Korea ini setiap minggunya.

Untuk diketahui, drama Korea ini akan tayang dua kali setiap minggunya pada akhir pekan yakni pada hari Jumat dan Hari Sabtu.

Mengenai jam tayangnya, drama ini akan tayang pada pukul 19.00 malam waktu Indonesia bagian Barat.

Drama ini tersedia di platform streaming video, Disney+Hotstar. Untuk itu, yang belum menontonnya download saja aplikasi Disney+Hotstar di PlayStore maupun di AppStore.

 

Big Mouth adalah MBC Original terbaru, berfokus pada Park Chang-Ho yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10% yang sangat kecil.

Karena sifatnya yang banyak bicara, orang-orang menyebutnya sebagai Mulut Besar. Namun, ia terjerat dalam kasus pembunuhan dan dituding sebagai penipu jenius “Big Mouse”.

Sementara itu, Go Mi-Ho adalah istri Chang-Ho dan dia bekerja sebagai perawat. Dia membantu suaminya menjadi pengacara dan mendukungnya secara finansial dan psikologis.

Ketika Mi-Ho mengetahui bahwa Chang-Ho dicurigai sebagai penipu ini, Tikus Besar, dia berusaha untuk membersihkan nama suaminya.

Jika Anda telah mengikuti yang ini selama berminggu-minggu, Anda mungkin penasaran untuk mengetahui kapan episode berikutnya dirilis. Nah, jangan heran lagi!

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang drama korea episode 4, termasuk tanggal rilis, waktu, dan di mana Anda dapat menontonnya.

 

Tanggal Rilis Big Mouth Episode 4

 

Big Mouth Episode 4 akan dirilis pada hari Sabtu 6 Agustus sekitar pukul 12.30 (IST). Tim subtitle di Disney+ dilaporkan cepat menerjemahkan.

Berapa Banyak Episode yang Akan Dimiliki Drama Korea Big Mouth?

Big Mouth telah dijadwalkan untuk 16 episode. dengan penayangan biasa dua episode seminggu. Dengan mengingat hal itu, kami memiliki 12 episode lagi dengan yang satu ini.

Cerita akan terus berkembang, dengan banyak drama hukum dan tikungan menarik yang akan datang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan