Robert Alberts Sebut Ciro Alves Sudah Bisa Tampil di Laga Nanti

Editor:

Kendati demikian, para pemain tersebut tentu masih tetap membutuhkan waktu untuk bisa kembali tampil maksimal. Pasalnya, sudah lama mereka tidak bertanding. Hal tersebut sangat berpengaruh pada performa mereka.

Teja Paku Alam, misalnya. Teja juga merupakan pemain yang dikabarkan akan kembali berjaga di bawah mistar pada pertandingan berikutnya. Namun, ia mengaku bahwa dirinya masih membutuhkan waktu agar bisa kembali bermain secara maksimal.

“Masih butuh waktu. Tapi kalau disuruh main, ya (Teja) ikut. Tergantung pelatih,” katanya pada Jabar Ekspres, Selasa (2/8).

Dalam masa pemulihan tersebut pun, Teja merasa masih terbayang dengan trauma yang dideranya. “Trauma masih. Cuma berpikir agar enggak trauma terus dengan latihan,” imbuh Teja.

Diketahui sebelumnya, pemain bernomor punggung 14 itu sempat mengalami cedera pada bagian tulang jari kirinya. Teja mesti menepi ke pinggir lapangan akibat menderita patah tulang.

Persib akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-3. Dalam pertandingan tersebut, tim besutan Robert Alberts itu akan melawat ke Samarinda untuk melawan Borneo FC pada Sabtu (7/8/2022).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.