Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 1-16 Sub Indo HD

Jabarekspres.com – Extraordinary Attorney Woo meraih rating tinggi dan peminatnya pun banyak. Drakor yang rilis perdana pada 29 Juni lalu ini dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young dan tayang setiap Rabu serta Kamis.

Selama lima minggu berturut-turut, drama “Extraordinary Attorney Woo” menempati peringkat nomor satu dalam daftar drama mingguan yang paling banyak mencuri perhatian berdasarkan Good Data Corporation.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang atau segera tayang, sebagaimana dikutip dari Soompi pada Kamis.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang seorang gadis bernama Woo Young-woo (Park Eun-bin), seorang pengacara yang juga mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD). Ia menggunakan perspektif unik dalam memecahkan setiap kasusnya.

Woo diceritakan memiliki nilai IQ yang sangat tinggi hingga mencapai skor 164. Tak hanya itu, ia memiliki daya ingat luar biasa dan tak pernah melupakan hal-hal yang ia lihat. Kepintaran dan kemampuan spesial itu membuatnya bisa menghafal pasal-pasal hukum penting. Itu telah menjadi kebiasaannya sejak kecil bersama sang ayah.

Hal itu pula yang membuat Woo Young-woo mampu bekerja dan bersaing secara sehat sebagai pengacara magang di firma hukum raksasa. Gelagat yang unik membuat Woo kerap menghadapi prasangka dan diremehkan orang lain.

Namun, Woo mampu membuktikan keraguan orang lain dengan memecahkan setiap kasus dengan cara yang unik.

Apakah Anda sudah menontonnya? Jika belum, tepat sekali berada di artikel ini, karena akan ada link untuk menontonnya dari episode 1-16 full episode sub Indo secara mudah dan tentunya gratis!

Cukup untuk klik link berikut dan selamat menonton drakor keren satu ini!

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan