Spoiler My Hero Academia 362, dan Raw Scan, Serangan Terakhir Bakugo!

Jabarekspres.com- Spoiler Manga My Hero Academia 362 mengejutkan para pembaca. Tetapi hal ini merupakan ciri khas Horikoshi untuk memberikan cerita yang menggantung.

Banyak yang mengharapkan kematian dalam bab ini setelah bab 361, tetapi tidak ada yang bisa meramalkan apa yang sebenarnya terjadi.

Meskipun ada kemungkinan yang adil bahwa ini hanyalah cara lain bagi Horikoshi untuk menipu pembacanya, dan karakternya baik-baik saja, atau ini adalah langkah selanjutnya dalam evolusi mereka, kemungkinan tidak dapat diabaikan bahwa ini mungkin akhir mereka.

My Hero Academia chapter 362 tidak diragukan lagi adalah salah satu chapter yang paling berkesan di arc ini.

Spoiler My Hero Academia bab 362 mengisyaratkan bahwa Horikoshi mungkin baru saja membunuh salah satu karakter utama

Menurut spoiler, My Hero Academia chapter 362 dimulai dengan menunjukkan efek super move Tamaki, “Vast Hybrid: Plasma Canon.” S

erangan mencapai mil di luar penghalang U.A. tetapi masih tidak dapat mempengaruhi AFO sampai tingkat yang cukup besar. AFO/Shigaraki mulai mengejek Tamaki ketika akhirnya Katsuki Bakugo berdiri.

Bakugo bergerak dengan kecepatan lebih tinggi dari Shigaraki, dengan kelompok terbentuk di dalam pupilnya.

Narasi menjelaskan bahwa Cluster memiliki efek sekunder menghasilkan ledakan di seluruh tubuhnya, memungkinkan dia untuk menggunakan ledakan itu untuk mendorong dirinya ke depan.

AFO bingung karena tiba-tiba dikuasai oleh Bakugo, yang bukan pengguna OFA. Namun, dia ingat pertarungannya melawan Pengguna Kedua OFA dan menyerang Bakugo dengan lebih serius.

Bakugo bertanya-tanya apakah dia sekarang bisa mengikuti Deku. Dia memiliki visi semangat All Might di ruang hampa-seperti.

Dia ingat kartu All Might yang dia simpan di jasnya, terkait dengan ingatan pro-pahlawan dan Izuku. Bakugo mengerti bahwa dia hampir mati dan berharap Pahlawannya bisa menandatangani kartu itu untuknya.

Big 3 dan Miruko menyerang AFO secara bersamaan, tetapi AFO tidak terpengaruh. Dia memutarbalikkan bertanya mengapa mereka pikir mereka punya kesempatan.

Peningkatan suhu juga dilaporkan di sekitar saat kami melihat panel orang tua Katsuki. My Hero Academia chapter 362 mengungkapkan bahwa jantung Bakugo telah berhenti. Di halaman terakhir, dia terlihat tergeletak di tanah dengan kartu All Might di sampingnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan