Siapa Pesulap Merah? Ini Profil Pria Berambut Merah yang Membongkar Trik Dukun

Akhirnya, berawal dari hobinya kini membawanya menjadi seorang content creator yang viral, karena membongkar trik dukun yang berkedok Agama.

Hal ini ia lakukan dengan niat yang mulia, yaitu untuk mencerdaskan masyarakat Indonesia agar tidak mudah tertipu oleh dukun yang mengatasnamakan Agama.

Setelah kejadian dengan Gus Samsudin, ia diundang ke podcast Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu.

Pria berambut merah itu mengungkapkan kepada Deddy Corbuzier bahwa tujuan dari tindakannya membongkar sulap tersebut adalah untuk memberi tahu dan mengedukasi masyarakat Indonesia.

Viralnya konten bongkar trik dukun oleh pesulap merah membuat Gus Samsudin menantang Marcel untuk datang ke padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati.

Dengan senang hati akhirnya pesulap merah pun menyetujui untuk datang. Demi membuktikan pengobatan Gus Samsudin yang merupakan sebuah trik belaka.

Akan tetapi, ketika sampai di padepokan, ternyata ada pengacara Gus Samsudin yang sudah menunggu.

Bahkan, Kepala Desa setempat juga turut hadir saat itu dan menanyai KTP dari Marcel, hingga kedatangannya berakhir ricuh.

Selain itu, Marcel juga hampir terkena pukulan oleh seorang pria yang menurut beberapa kabar adalah sopir dari Gus Samsudin.

Demikianlah informasi mengenai Profil Pesulap Merah. Semoga bermanfaat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.