Nonton Big Mouth Episode 1-3 Full, Sub Indo 360p-1080p, Chang Ho Dalam Bahaya!

Jabarekspres.com- Big Mouth adalah acara kriminal dan thriller Korea Selatan yang baru. Tayang perdana pada 29 Juli 2022, dan telah menayangkan 2 episode. Berkut adalah spoiler drama Korea Big Mouth Episode 3.

Alur cerita drama ini berkisar pada kehidupan pengacara Park Chang-ho. Dia adalah seorang pengacara berkinerja buruk dan memiliki julukan Mulut Besar.

Dia disebut nama oleh teman-temannya karena kecenderungannya untuk berbicara sebelum bertindak.

Jika Anda mengikuti drama Korea Big Mouth, maka Anda pasti bersemangat untuk Episode 3. Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang episode mendatang dari drama Korea ini termasuk spoiler.

Dalam episode ke-2, kita telah melihat bahwa Chang-ho sedang dilarikan ke rumah sakit setelah insiden mengerikan itu.

Ketika dia mengingat waktunya di sekolah menengah, jelas bahwa dia sangat tidak beruntung sepanjang hidupnya.

Namun, menyenangkan mengetahui bahwa Mi-ho akan selalu berada di sisinya. Ketika dia bangun di ruang gawat darurat, pemandangan yang sama menyambutnya: istrinya yang khawatir bersandar padanya, bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja.

Sementara itu, seorang pria bertopeng mencuri telepon Chang dan pen drive dan pergi. Setelah menemukan obat dalam hasil tesnya, Chang-ho ditangkap dan dibawa pergi dari rumah sakit begitu dia berdiri dengan bebas.

Dia ingin berbicara dengan Do-ha di penjara setelah menyadari siapa yang membiusnya dan alasannya. Kemudian dia memberi tahu walikota bagaimana dan mengapa dia berakhir di sana dalam situasi berbahaya ini.

Tanggal dan Waktu Rilis Big Mouth Episode 3 Dan 4

Episode 3 dari acara televisi Korea Big Mouth akan tayang pada tanggal 5 Agustus 2022. Karena episode baru dari serial ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, episode 4 akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2022.

Fans dapat menonton kedua episode tersebut di MBC TV di 21:50 menurut Waktu Korea. Penggemar internasional dapat melakukan streaming episode Big Mouth ini di Disney+ dengan berlangganan.

 

Spoiler Untuk Episode 3

Episode 3 drama Korea Big Mouth akan diisi dengan banyak lika-liku. Dalam episode ini, kita akan melihat bahwa kehidupan Chang Ho akan berada dalam bahaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan