LINK BACA Manga Black Clover 332, Asta Curiga Pada Kaisar Sihir!

Jabarekspres.com- Beberapa hari yang lalu telah diumumkan bahwa chapter baru sudah hadir, dan sekarang saatnya kita menikmati Black Clover Chapter 332. Di bawah ini merupakan link baca komik BC chapter 332.

Seperti biasa, spoiler untuk chapter mendatang akan keluar beberapa hari sebelum rilis resminya. Jadi, jika Anda tidak dapat menahan diri untuk tidak mengetahui apa yang terjadi selanjutnya, berikut adalah beberapa spoiler untuk Anda.

Bab baru berjudul Deklarasi Akhir dan dimulai dengan Underworld, gerbang ke-7. Lucifero terbaring di tanah dan terlihat menyedihkan saat dia bergumam tentang memiliki sihir terkuat.

Sementara itu, Lucious muncul dan mengatakan bahwa manusia memiliki sihir paling unggul di dunia ini.

Lompatan waktu satu tahun tiga bulan terjadi dan menunjukkan Asta dipromosikan ke posisi Ksatria Sihir Senior.

Beberapa orang penting juga menghadiri upacara tersebut. Yuno tidak terlihat di mana pun karena dia sedang dalam misi, tetapi dia adalah Ksatria Sihir Agung sekarang.

Damnatio telah menghilang, jadi percobaan iblis mandek, dan orang-orang bergosip tentang mengapa Raja Penyihir hilang.

Asta dan Fuego memiliki obrolan kecil di mana yang terakhir mengatakan masih ada orang yang tidak percaya terhadap kekuatan iblis.

Tapi Fuego membahas kontribusi Asta, yang membuatnya bahagia. Asta kemudian membahas Raja Penyihir berikutnya dan mengatakan bahwa itu bisa berupa Nozel, Fuego, atau Mereo. Untuk ini, Nozel mengatakan bahwa semuanya ditunda.

Yami bingung mengapa Charlotte bertingkah aneh di dekatnya selama setahun terakhir. Finrel kemudian mengungkapkan bahwa dia mengakui cintanya padanya saat dia terbaring tak sadarkan diri. Yami sedang duduk di toilet dan bertanya-tanya apakah Charlotte jatuh cinta padanya.

Asta memutuskan untuk mengaku kepada Sister Lily, dan dia menolaknya ketika dia melamar. Dia berkata, “Anda seperti keluarga …. seperti saudara yang manis bagiku.”

Asta menerima penolakan itu tetapi mengatakan bahwa dia akan menjadi Raja Penyihir, yang menurut Suster Lily pasti akan dia lakukan.

Di akhir bab, Lucious muncul dan memberi selamat kepada Asta dan mengatakan bahwa dia telah mencapai titik akhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan