Daftar Rekomendasi Film 21+ Khusus Dewasa, Anak-Anak Jangan Tonton Ya!

Jabarekspres.com – Rekomendasi film 21+ tidak hanya menyajikan adegan-adegan panas melainkan juga memiliki genre menengangkan seperti thriller hingga misteri. Apalagi terdapat sejumlah judul film 21+ khusus orang dewasa lawas dan terbaru termasuk katfegori terbaik.

Film ini dapat ditonton buat kalian yang sudah memasuki usia dewasa. Karena terdapat banyak adegan erotis yang tidak ramah untuk anak di bawah umur.

Sedangkan mengenai jalan cerita rekomendasi film 21+ beberapa judulnya juga menghadirkan kisah menarik. Karena genrenya juga beragam tidak melulu mengenai persoalan cinta antara tokoh utamanya.

Berikut daftarnya!

1. REDEEMING LOVE

Film REDEEMING LOVE termasuk rekomendasi film 21 plus terbaru dirilis tahun 2022. Film ini memiliki genre romance, histoy dan juga drama. Sedangkan para pemainnya terdiri dari Abigail Cowen, Tom Lewis, Eric Dane, dan lainnya.

REDEEMING LOVE berkisah tentang kehidupan tokoh utamanya yakni Angel menemukan apa arti cinta sebenarnya. Sejak kecil Angel menghadapi kehidupan pahit setelah ibunya meninggal. Apalagi ayah kandungnya ternyata tak mempedulikannya. Hingga suatu waktu Angel harus dibesarkan di sebuah rumah hiburan. Saat usianya sudah dewasa, Angel dipekerjakan untuk melayani nafsu para pria.

Ia pun sangat populer di kalangan pekerja komersial hingga banyak pria mengantri untuk bertemu Angel. Kehidupannya tiba-tiba berubah saat bertemu degan Michael Hosea. Awalnya ia tak percaya dengan adanya cinta tulus dari pria, luluh dengan sosok Michael Hosea. Dalam film REDEEMING LOVE menyajikan banyak adegan panas yang termasuk kategori film khusus dewasa.

2. 365 Days

Film 365 DAYS termasuk film panas khusus orang dewasa. Karena banyak adegan erotis dalam film 365 DAYS. Sementara itu para pemain film 365 DAYS terdiri dari Anna Maria Sieklucka, Michele Morrone, Bronislaw Wroclawski dan lainnya.

Berkisah tentang Massimo Torricelli seorang mafia yang memiliki dendam bahkan membenci perempuan usai kematian bosnya. Sampai akhirnya ia bertemu Laura dan mulai mengurungnya selama setahun atau 365 hari. Massimo Torricelli menjadikannya budak seks.

Namun secara tidak disadari justru perasaan cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Film 365 DAYS merupakan film panas dengan adegan yang sangat erotis di setiap scene-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.