Daftar Rekomendasi Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa

JABAREKSPRES – Tidak hanya film dengan karakter manusia sungguhan, tapi juga banyak kartun yang asyik untuk ditonton dan berikut rekomendasi yang terbaik sepanjang masa.

Walaupun kamu sudah menontonnya berulang kali, beberapa kartun di bawah ini tetap seru untuk ditonton ulang.

Film-film dari studio Pixar, Disney, dan Ghibli berada di puncak daftar film animasi terbaik sepanjang masa.

Film animasi atau kartun tidak lagi hanya tontonan untuk anak kecil. Beberapa film komik terbaik menawarkan suguhan visual yang memanjakan mata.

Selain itu, cerita yang ditawarkan pun beragam bahkan terkadang mengangkat isu-isu yang hanya bisa dipahami oleh orang dewasa.

Dengan perkembangan teknologi, kartun enak dipandang dengan teknik animasi yang semakin modern. Nah jika ingin melihat kartun atau animasi, ikuti pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Download Video Telegram Lebih Mudah dengan Cara Ini!

Daftar Rekomendasi Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa

  1. Grave of The Fireflies (1988)

Grave of The Fireflies tentu tidak bisa lepas dari daftar film komik terbaik sepanjang masa. Berdasarkan novel semi-otobiografi tahun 1967 karya Akiyuki Nosaka, film ini membahas tentang tragedi perang.

Film Studio Ghibli ini adalah Isao Takahata. Premis berkisar pada dua saudara perempuan, Seita dan Setsuko, di kota Kobe.

Mereka harus berjuang untuk hidup mereka di bulan-bulan terakhir Perang Dunia Kedua. Film animasi terbaik ini dianggap sebagai mahakarya dalam sejarah animasi Jepang.

Plus, itu dijamin mengoyak emosi kamu ketika menontonnya. Jadi film ini wajib kamu tonton.

  1. Frozen (2013, 2019)

Film animasi terbaik dunia ini mengajarkan hubungan cinta yang tulus. Film ini lebih berfokus pada hubungan antara kakak dan adik yang saling mencintai. Sangat baik untuk memberi contoh kepada anak-anak.

Frozen menjadi film animasi terbaik di dunia dan sangat dikenang karena salah satu soundtracknya yang berjudul Let It Go.

Diterbitkan oleh Walt Disney Pictures dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios dan Motion Pictures.

Diceritakan tentang dua putri kerajaan Arendelle, yang ayah dan ibunya meninggal dalam perjalanan. Yang tertua memiliki kemampuan yang tidak biasa dan bergumul dengan adiknya dan harga dirinya.

Tinggalkan Balasan