Link Nonton Boruto 260 FULL Sub Indo, Gratis 360p-1080p Tanpa Iklan!

Jabarekspres.com- Anime dari kelanjutan cerita Naruto yakni Boruto akan memasuki episode 260. Bagi kamu yang sedang mencari link nonton Boruto episode 260 full subtitle Indonesia dengan kualitas 360p-1080p berikut linknya.

Jika tidak ada perubahan jadwal tayang, anime ini direncanakan akan tayang pada hari Minggu tanggal 31 Agustus 2022.

Kamu dapat menontonnya diberbagai platform streaming dengan subtitle bebagai bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Di bawah artikel ini menyediakan link nonton Boruto episode 260 yang tentunya gratis, legal, dan tapa iklan.

Anime ini akan tayang hari Minggu dengan judul episode Kembang Api Cinta. Di sini para penggemar akan kembali dimunculkan shinobi favorit pada masanya.

Shinobi tersebut adalah Hatake Kakashi, dimana sebelumnya mantan Hokage ke 6 ini tak pernah muncul di episode kebelakang.

Kakashi Hatake bersama Boruto terlihat di suatu tempat tampaknya seperti restoran, ini bagaimana dilihat mereka bertemu dengan beberapa orang layaknya mengenakan seragam chef.

Tak lama kemudia mereka melihat dan mendengar sebuah perkelahian, tapi baik itu para chef dan Kakashi tetap acuh tak acuh. Sedangkan Boruto seperti biasannya ingin mencoba bantu secepat mungkin.

 

Rekap Episode 259

Episode 259 Boruto berjudul “Luka yang Tidak Pernah Sembuh.” Setelah kembali dari negeri kabut, Mitsuki mencemaskan Mikazuki, seekor kucing liar yang belum bisa ia temukan.

Episode diawali dengan Mitsuki yang selalu kehilangan kucing miliknya, tak lama kemudian ia bertemu kucingnya bernama Mikazuki.

Akan tetapi gadis pembawa suling itu menamai dengan Niboshi, hal ini lantaran ia menemukan kucing tersebut saat di depan rumah yang terlihat sakit.

Sehingga gadis tersebut pun mencoba mengadopsinya, tapi tak menyangka bahwa kucing tersebut adalah milik Mitsuki.

 

Link Nonton Boruto 260

Bagi kamu yang ingin menonton episode terbaru dari anime Boruto ini, bisa menyaksikannya langsung di beberapa platform streaming legal seperi Bstasion atau IQIYI setiap hari Mingggu pukul 16.30 WIB.

Atau kamu bisa langsung mengklik link nontonya (Di Sini).

Itulah sinopsis episode 260, rekap episode 259 serta link nonton dengan berbagai kualitas. Semoga bermanfaat.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan