LINK Streaming IU’s Palette, IU Ngobrol Random dengan Bintang Tamunya J-Hope BTS!

Jabarekspres.com – Diketahui, saat ini penyanyi cantik IU melalui IU’s Palette menghadirkan bintang tamu istimewa yang saat ini sedang dalam masa menggarap proyek solom J-Hope BTS. J-Hope pun membeberkan mengenai konsep album terbaru miliknya bertajuk Jack in The Box kepada IU.

Selain berbicang soal album, J-Hope BTS juga banyak berbicara hal-hal random kepada IU, seperti makanan favorit hingga beberapa phobia yang dimilikinya.

J-Hope mengatakan bahwa ia takut setiap kali akan masuk ke dalam air meskipun itu untuk bersenang-senang. Seperti main di waterpark, bermain banana boat, speed boat, apalagi untuk berolahraga renang.

Ia mengaku kepada IU bahwa dirinya tidak memiliki pengalaman buruk mengenai hal tersebut, namun ketakutan itu datang begitu saja.

“Aku tidak terlalu enjoy dengan aktivitas di dalam air. Aku takut setiap kali masuk ke dalam air.”

“Aku juga takut ketinggaian, dan juga takut akan serangga, tak cuma itu, aku juga mudah sekali kaget dengan suara-suara yang mendadak,” ujar J-Hope.

Agar suasana semakin hangat dan akrab, kedua penyanyi Korea Selatan ini mulai berbicara tentang minat dan kesamaan mereka. Di antara semua kesamaan mereka, keduanya sepakat bahwa hubungan terbesar mereka adalah awal mereka mencapai impian mereka

J-Hope BTS menceritakan bahwa ia tampil dalam pertunjukan bakat di kelas lima dan terpesona oleh tanggapan positif dari teman-temannya. Hal itu membantunya menyadari bahwa ia ditakdirkan untuk tampil di atas panggung.

Bagi yang ingin menonton, klik link dibawah ini untuk streaming IU’s Palette bersama J-Hope BTS.

KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan