bank bjb Mudahkan Nasabah Beli Tiket South Fest 2022

jabarekspres.combank bjb berkolaborasi dengan Rumah Singgah Musisi dan 18 Coffee dan Garden menyelenggarakan event South Fest 2022 dengan tema Folk in South.

Acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 30 Juli 2022 di 18 Coffee & Garden, Jalan Raya Kamasan-Banjaran No 59 Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Ciherang, Kabupaten Bandung.

Sejumlah musisi akan hadir dan menghibur penonton South Fest 2022 yakni Mustache and Beard, Kingweswey x RSM, HUNI, Patara, serta Bahureksa.

Pemimpin Divisi Coprorate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa memanjakan nasabah khususnya pecinta musik dengan mendukung beragam konser musik, salah satunya South Fest 2022 yang dinantikan para penggemar musik Folk.

“bank bjb senantiasa memanjakan nasabah melalui gelaran konser musik yang berkolaborasi dengan para musisi demi menggeliatkan kembali industri musik di Indonesia,” ujar Widi.

bank bjb memudahkan nasabah yang ingin membeli tiket South Fest 2022 melalui Digital Payment bank bjb. Dengan melakukan pembelian tiket seharga Rp100 ribu, nasabah akan mendapatkan Tabungan Tandamata bank bjb berisi saldo Rp50ribu dengan syarat bertransaksi melalui scan QRIS South Fest dengan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Selain itu, bank bjb juga siap memanjakan nasabah dengan aneka program promo menarik serta menguntungkan lainnya bagi para pengguna DigiCash dan DIGI by bank bjb.

bank bjb memberikan voucher kopi bagi aktivasi DIGI dan DigiCash by bank bjb ketika acara berlangsung dan selama persediaan masih ada.

“bank bjb selalu memudahkan nasabah dalam bertransaksi melalui digital payment disertai dengan promo-promo menarik seperti diskon serta hadiah langsung,” kata Widi.

Menurutnya, bank bjb akan selalu mendukung para musisi tanah air karena industri musik tergolong sector padat karya yang punya peran cukup besar menggerakan roda perekonomian nasional maupun daerah.

“bank bjb berkomitmen mendukung para musisi di Indonesia untuk kembali bangkit serta berkarya dan menjadi ‘Tandamata Untuk Negeri’,” kata Widi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan