Tak Terima Istrinya Diselingkuhi, Sergey Brin Tarik Modal dari Tesla

Jabarekspres.com – Isu Elon Musk sang bos Tesla selingkuh dengan istri dari pendiri Google Sergey Brin masih menjadi topik yang ramai di kalangan warganet. Bahkan kabarnya, Sergey Brin sendiri sudah menarik modal yang ia investasikan di Tesla.

Brin telah memberi tahu penasihat untuk menjual investasi pribadi di perusahaan Elon Musk” tulis The Verge pada Senin (25/07).

Diketahui sebelumnya, Elon Musk dan Sergey Brin sudah berteman lama dan Brin menawarkan Tesla pendanaan USD 500 ribu selama resesi pada 2008 silam. Elon Musk pun membalas budi dengan menjadikan Brin salah satu pelanggan pertama yang memiliki Model X pada 2015.

Namun terkuak kabar istri pendiri Google tersebut bernama Nichole Shanahan selingkuh dengan bos Tesla. Kabar ini pun diungkap oleh Wall Street Journal yang mengutip, “orang-orang yang mengetahui masalah tersebut dan melaporkan keduanya terlibat dalam ‘perselingkuhan singkat’ pada musim gugur lalu”.

Terkuak pula bahwa perselingkuhan tersebut diduga terjadi ketika acara Art Basel yang terkenal di Miami digelar, dan tepat setelah CEO Tesla itu renggang dengan pacarnya Claire Boucher. Menurut sumber The Wall Street Journal pun, Brin dan Shanahan berpisah namun masih hidup bersama saat itu dan sedang dalam keadaan tegang.

Elon Musk pun membantah isu tersebut dan mengatakan masih berteman dengan Brin. Melalui cuitannya di Twitter, ia mengatakan hanya beberapa kali bertemu bahkan tidak pernah berhubungan seks.

“Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun. Kedua kali dengan banyak orang di sekitarnya. Tidak ada yang romantis, Bahkan belum pernah berhubungan seks”. Ujarnya.

Terungkap kembali melalui sumber The Wall Street Journal bahwa Elon turut berlutut untuk memohon ampunan kepada Brin selama pesta awal tahun ini. Dan keduanya disebut masih jarang berbicara.

Awal bulan ini, Insider juga melaporkan Elon Musk memiliki anak kembar dengan Shivon Zillis, seorang eksekutif di Neuralink dan mantan karyawan Tesla. Si kembar lahir hanya beberapa minggu sebelum ibu pengganti melahirkan anak kedua Musk dan Boucher.

Pada Mei, mantan pramugari SpaceX juga menuduh perusahaan membayar dirinya US$ 250 ribu untuk tetap diam tentang insiden yang melibatkan Elon Musk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan