Siapa Nicole Shanahan yang Trending dan Kaitannya Dengan Elon Musk?

Jabarekspres.com – Nama istri dari pendiri Google, Sergey Brin, bernama Nicole Shanahan saat ini tengah menjadi bahan perbincangan lantaran di isukan berselingkuh dengan Elon Musk, CEO Tesla.

Kabar ini diungkap oleh Wall Street Journal yang mengutip, orang-orang yang mengetahui masalah tersebut dan melaporkan keduanya terlibat dalam “perselingkuhan singkat’ pada musim gugur lalu.

Sampai saat ini, belum ada pihak terkait yang buka suara terkait laporan tersebut. Laman People menuliskan baik perwakilan Musk, Brin, dan Shanahan tidak segera menanggapi permintaan komentar, dikutip Senin (25/7/2022).

Istri Sergey Brin ini bernama Nicole Shanahan. Sebelum bersama Nicole, Brin menikah dengan Anne Wojcicki pada tahun 2007 dan cerai di 2015. Kemudian Brin berumah tangga pada tahun 2018 bersama Nicole.

Nicole dikenal sebagai entrepreneur, pakar paten dan hukum. Dia juga pendiri Bia Echo Foundation, yang berinvestasi pada individu yang menghadirkan perubahan di bidang seperti reproduksi, reformasi hukum dan pelestarian planet.

Berdasarkan dokumen pengadilan, People menambahkan Brin mengajukan cerai dari Shanahan pada awal Januari lalu. Dalam perpisahannya, Brin mengutip “perbedaan yang tidak bisa didamaikan”.

Keduanya memiliki seorang putri dari hasil pernikahan tersebut. Brin dilaporkan meminta hak asuh bersama atas putri mereka.

Dia juga mengatakan tidak mencari dukungan finansial dari Shanahan dan memintanya tidak diberikan juga. Selain itu keduanya, menurut laporan Business Insider memiliki aset bersama. Untuk pembagiannya, akan ditentukan nanti.

Selain memiliki seorang putri dengan Shanahan, Brin juga memiliki dua orang anak dari hubungannya dengan pendiri 23and Me, Anne Wojcicki. Pernikahan dari 2007 hingga 2015 itu menghasilkan seorang putra Benji (13) dan putri Chloe (11).

Kedua tokoh teknologi itu diketahui sebagai teman lama. Brin dilaporkan memberi Musk US$500 ribu untuk Tesla saat krisis keuangan, lapor The Wall Street Journal.

Namun terdapat peningkatan ketegangan menyusul dugaan tersebut pada Desember 2021. Brin dilaporkan meminta penasihat keuangan menjual investasi pribadinya di sejumlah perusahaan Musk.

Tinggalkan Balasan