Polda Jambi Periksa Pacar Brigadir J Selama 6 Jam Dan Menyita Ponselnya, Putri Sambo Kapan Diperiksa?

JABAREKSPRES.COM – Pacar Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang berinisial VR dikabarkan telah jalani proses pemeriksaan oleh tim penyidik Bareskrim Polri di Polda Jambi.

Pemeriksaan disebutkan sudah dilakukan sejak jumat lalu, namun dalam pemeriksaan kali ini, VR menjalaninya selama 6 jam.

VR disebut keluar dari ruang pemeriksaan dengan didampingi Bareskrim Polri pada pukul 18.45 WIB, Minggu (24/7).

Selama jalani pemeriksaan, VR tidak sendiri namun didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramos Hutabarat dan Ferdi.

Pemeriksaan Ini terkait kasus tewasnya Brigadir J, dalam insiden polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri.

“Ini adalah pemeriksaan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya, yang ditanyakan seputar komunikasi klien kami dengan Brigadir J,” kata Ramos di Lobi Gedung Lama Mapolda Jambi,dilansir Disway dari Jambi Indipendent, Minggu 24 Juli 2022.

Selain itu, ponsel VR juga dikatakan disita oleh pihak kepolisian untuk kebutuhan penyelidikan.

Ditambahkan Ramos, bahwa handphone merek iPhone milik VR juga disita penyidik sebagai barang bukti. “Benar, disita penyidik dan dijadikan barang bukti,” ucapnya.

Pengacara keluarga Brigadir J Ramos Hutabarat juga membenarkan adanya pemeriksaan tersebut. Bahkan dirinya berkesempatan mendampingi VR yang diperiksa 3 hari berturut-turut.

Pemeriksaan terhadap pacar Brigadir J memunculkan pertanyaan publik, kapan Putri Chandrawati Istri Kadiv Propam Irjen Fedy Sambo juga akan diperiksa?.

Apakah Putri Chandrawati masih dibayangi trauma? Kabarnya, emosional istri sang jenderal itu belum stabil.Insiden pelecehan dan penodongan senjata membuat ibu 4 anak itu depresi dan mengalami gangguan sulit tidur.

Sementara Putri Chandrawati yang menjadi saksi kunci juga belum bisa memberikan keterangan.

Kabarnya ia belum sanggup mengungkap fakta peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir J mantan ajudannya itu.

Maka sulit pula jika dalam waktu dekat Putri Chandrawati dimintai berita acara pemeriksaan (BAP) oleh kepolisian. Padahal Putri Chandrawati telah melaporkan peristiwa yang dialaminya. (dis)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan