LINK NONTON Bhayangkara FC vs Persib Bandung BRI Liga 1 Malam Ini

Jabarekspres.com – Pekan perdana Liga 1 2022/2023 pada hari kedua pada Minggu, 24 Juli 2022 menampilkan dua laga, salah satunya Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Duel antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan berlangsung pukul 20.45 WIB di Stadion Wibawa Mukti. Pertandingan antara keduanya disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Kedua tim sebelumnya pernah berduel di fase grup Piala Presiden 2022. Saat itu Persib Bandung unggul 1-0 atas Bhayangkara FC. Pelatih Bhayangkara FC Widodo C. Putro berharap tuah ketika bermain di kandang dan menginstruksikan para pemainnya agar bermain maksimal.

“Saya berharap kami sebagai tuan rumah di sini teman-teman bisa memaksimalkan (status) sebagai tuan rumah dan meraih poin maksimal,” kata Widodo.

Sementara itu pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku sangat antusias dalam menyambut pertandingan perdana timnya di Liga 1.

Ia tidak mempermasalahkan bahwa banyak pemainnya yang absen karena cedera sebab masih ada beberapa pengganti lainnya dengan kualitas serupa.

“Pertandingan pertama kami di musim ini selalu membuat gugup semua. Setiap laga pembuka selalu seperti itu.

“Tapi akhirnya setelah dua tahun, kami bisa mulai memainkan liga yang normal lagi, digelar secara home and away, penonton bisa masuk ke stadion lagi,” kata Robert.

Berikut ini link streaming pertandingan pekan pertama Liga 1 2022-2023 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

KLIK DISINI 

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan