BTS Hingga Elon Musk Suka Anime! Ini Dia Daftar Selebritis Luar yang Suka Anime

Jabarekspres.com- Seorang selebriti bisa saja menyukai anime sama seperti orang normal kebanyakan. Berikut adalah daftar selebritis yang suka anime. Salah satunya BTS.

Daftar ini akan mencoba memasukkan banyak selebritas dengan latar belakang berbeda dalam daftar ini, meskipun perlu dicatat bahwa ini terutama dari sudut pandang Amerika.

Setelah itu, ada baiknya menyelami sebagian besar percakapan di bawah ini, yang akan mencakup berbagai media sosial yang terkait dengan minat para selebriti ini.

Selama tiga dekade terakhir, fandom anime telah berkembang pesat, terutama di barat. Dengan anime yang sekarang tersedia di beberapa situs streaming, tidak mengherankan bahwa di antara jutaan penggemar anime di seluruh dunia.

Berikut adalah daftar selebritis luar negeri yang menyukai anime.

 

Elon Musk

Elon Musk adalah salah satu selebriti paling terkenal dengan basis penggemar yang cukup besar yang suka mendengarkan apa yang dia katakan.

Siapa pun yang secara teratur menggunakan Internet pasti pernah mendengar namanya setidaknya sekali; maka ada baiknya memulai daftar dengan entri ini. Tweet di atas menjelaskan beberapa anime favoritnya.

Bagi mereka yang tidak mengerti konteksnya, orang yang ditanggapi Elon Musk di sini bertanya kepadanya tentang rekomendasi dan favoritnya. Itu terjadi pada hari yang sama ketika Elon Musk men-tweet,

“Tidak sabar untuk berada di Genshin Impact.”

 

Bank Sasha

 

Sebagian besar penggemar gulat akan mengenalnya sebagai Sasha Banks, tetapi nama aslinya adalah Mercedes Varnado.

Either way, dia sebelumnya mengakui bahwa dia menyukai anime di Crunchyroll dan telah mengenakan kostum yang jelas merupakan penghormatan kepada seri Sailor Moon sebelum pergi ke ring.

 

Sasha Banks telah berbicara tentang Sailor Moon menjadi acara favoritnya dan telah menonton acara populer lainnya seperti Hunter x Hunter.

Sangat umum bagi berbagai pegulat untuk mengekspresikan minat mereka pada media ini, karena pegulat lain seperti Omos dan Ricochet juga diketahui menikmatinya.

 

 

Ariana Grande

 

Selebriti dari semua lapisan masyarakat mungkin menikmati anime. Contoh bagus lainnya adalah Ariana Grande, yang terkenal memiliki tato Chihiro karena menyukai Spirited Away dan bagaimana karakter itu tumbuh pada akhirnya. Dia bahkan terlihat mengenakan kaus yang menampilkan karakter populer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan