NCT Bakal Muncul Formasi 23 Member Di MBC ISAC 2022!

Jabarekspres.com – NCT dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam Idol Star Athletic Championship atau ISAC tahun ini. Kabar bahagia bagi NCTzen seluruh dunia, Dilansir dari laman resmi News 1 pada 22 Juli 2022, NCT dikonfirmasi akan muncul di kejuaraan olahraga bagi para idol tersebut.

Setelah fakum beberp tahun lalu, program ISAC dimana mengundang para idol untuk berpartisipasi dalam berbagai macam cabang olah raga kemvali hadir. Sebelumnya telah dikonfirmasi, Jun Hyun Moo, Hongki F.T. Island dan Dahyun TWICE akan jadi MC acara tersebut.

Nantinya akan ada total 5 pertandingan dalam acara tersebut. Beberapa cabang olahraga yang akan ditandingkan diantaranya Trek dan lapangan, panahan, futsal, e – sports dan Dancesport. Berbagai komentator dan juri diharapkan dapat menambah keseruan di setiap pertandingan.

Untuk NCT sendiri ialah boy group multinasional beranggotakan 23 orang dan mereka berencana untuk merebut medali emas, setelah dua tahun acara tersebut absen karena pandemi COVID-19. Sebelumnya, NCT tampil di ‘2020 New Year Special Idol Star Championship’ dan berhasil meraih medali emas di ajang panahan putra.

NCT beranggotakan 23 orang di bawah SM Entertainment, yakni Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kuhn, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, Hendry, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang , Shotaro, Chan Chan, Chen Le, dan Jisung.

NCT juga terkenal memiliki banyak anggota dengan keterampilan motorik yang sangat baik, juga terkenal dengan aktivitas unit seperti NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.

Sementara itu, ‘Idol’ Chuseok tahun ini akan disiarkan selama liburan Chuseok setelah merekam acara selama dua hari pada 30 Juli 2022 dan pada 1 Agustus 2022 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan