Dukung Tumbuh Kembang Si Kecil Memasuki Masa Transisi Pasca Pandemi, Bebelac Rayakan Hari Anak Hebat Nasional

Mom Influencer yang juga seorang Ibu Hebat Bebelac Putri Titian berbagi, “Sebagai ibu, aku harus memastikan bekal tumbuh kembang kedua buah hatiku terpenuhi sehingga Ia siap menghadapi masa transisi kebiasaan baru,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menceritakan, “Agar nutrisi kedua buah hatiku terpenuhi, aku memilih Bebelac formula baru GroGreat+ untuk mendukung kesehatan pencernaan-nya. Tidak hanya nutrisi, aku juga berupaya untuk memberikan stimulasi yang sesuai untuk mereka, salah satunya dengan mengajak mereka mengikuti kelas online interaktif bersama Bebelac GroGreat+ Time sehingga Ia tetap mendapatkan stimulasi melalui berbagai kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan secara online dari rumah.”

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi orang tua dalam mendukung tumbuh kembang si Kecil agar optimal dari segi nutrisi dan stimulasi sebagai bekalnya dalam menghadapi masa transisi kebiasaan baru sehingga walaupun harus menghadapi situasi yang menantang ini, si Kecil tetap dapat tumbuh menjadi Anak Hebat yaitu anak yang pandai, berani dan baik hati”, tutup Anissa. (*)

Tinggalkan Balasan