Bawa 27 Penumpang, Mobil Terjun Masuk Jurang Sedalam 100 Meter, Begini Kondisi Korban

JABAREKSPRES.COM – Sebuah mobil yang mengangkut 27 orang yang merupakan rombongan acara pernikahan,
dikabarkan terjun masuk kedalam jurang setinggi 100 meter. Peristiwa tragis tersebut terjadi di Kabupaten Brebes Jawa tengah pada Kamis (21/7) siang.

Mobil yang membawa 27 penumpang itu masuk jurang tepatnya di Desa Pangebatan, Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Dalam insiden tersebut, diketahui sebanyak 2 penumpang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara yang lain mengalami luka-luka. Baik luka parah maupun luka ringan.

Mobil yang masuk ke jurang tersebut, sampai siang hari ini masih dalam upaya evakuasi oleh petugas.

Kendaraan jenis Mitsubishi L300 tersebut, membawa 27 penumpang dan para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara evakuasi dilakukan warga besama TNI-Polri juga unsur lainnya yang terlibat.

Babinsa Koramil Bantarkawung, Serma Sukarjo menjelaskan, kecelakaan mobil masuk jurang di Brebes terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi hari ini.

Tempat kejadian perkara atau TKP di tanjakan Jalan Raya Pangebatan-Karangpari, Desa Pangebatan, Bantarkawung.

Para penumpang yang hendak ke undangan menggunakan mobil L300 dengan plat nomor G 1894 PG dan masuk ke jurang sedalam 100 meter.

“Ada sekitar 27 penumpang anak-anak dan dewasa, mereka hendak kondangan (undangan, Red),” kata Serma Sukarjo, melaporkan.

Kendati demikian, belum diketahui di rumah sakit mana saja korban dibawa dan menjalani perawatan. Identitas para korban meninggal dunia maupun korban yang mengalami luka ringan dan berat juga belum diketahui.

Pihak kepolisian juga belum menginformasikan terkait dengan kronologi kejadian sampai mobil tersebut terjun ke jurang sedalam 100 meter.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan