7 Contoh Kesan dan Pesan untuk Kakak OSIS MPLS, Dijamin Menyentuh Hati

Jabarekspres.com – Apakah Anda sudah menyiapkan kesan dan pesan untuk kakak OSIS pada kegiatan MPLS? Jika belum, berikut ini beberapa rekomendasinya.

Saat ini siswa baru sedang menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau sering disebut dengan Masa Orientasi Sekolah (MOS).

Kegiatan ini dibimbing langsung oleh Organisasi Intra Sekolah (OSIS). Lalu, setelah kegiatan itu berakhir, nantinya para siswa baru akan diminta membuat kesan dan pesan untuk para OSIS.

Jadi, setiap orang sebaiknya membuat kesan dan pesan MPLS yang menyentuh hati, sebagai bentuk terima kasih atas waktu yang telah anggota OSIS luangkan untuk Anda.

Bagi yang masih bingung tentang ide kesan dan pesan MPLS, berikut ini beberapa contohnya yang Jabar Ekspres rangkum dari berbagai sumber.

1. Saya sangat bahagia bisa dapat teman, ilmu dan pengalaman baru bersama orang-orang yang belum pernah saya temui sebelumnya. Ini akan memberikan ingatan yang baik bagi saya di masa depan.

2. Awalnya aku ragu dan takut, bahkan minder karena harus bertemu dengan orang-orang baru. Tapi teman-teman semua untungnya baik-baik. Kakak OSIS MPLS dan pendamping MOS juga memberi contoh yang baik. Jadi sangat senang telah mengikuti acara ini.

3. Kalau boleh jujur, awalnya aku takut banget ikut acara ini, karena kesan senioritas pasti akan jelas banget. Namun, dugaan saya salah karena ini acara kece banget. Semoga tahun depan saya bisa berkesempatan jadi bagian seperti kakak OSIS MPLS atau pendaming MOS.

4. Salam untuk Kakak OSIS. Terima kasih sudah membuat acara sekeren ini. Semoga kakak OSIS MPLS dan pendamping MOS 2022 sehat selalu dan membanggakan sekolah kita.

5. Jujur dari lubuk hati yang terdalam, ini adalah MPLS yang keren dan asik banget. Saya selalu berusaha bangun pagi demi ikut acara ini. Semoga tahun depan bisa mencoba mendampingi kegiatan MPLS.

6. Saya sangat bersyukur dan senang sekali bisa sekolah di sini dan mengikut kegiatan MPLS atau MOS 2022 ini. Semoga tahun berikutnya bisa semakin meriah.

7. Awalnya sedikit aneh ketika mendengar tugas yang diberikan tidak jelas dan terkesan absurd. Tapi itu semua bisa bikin saya belajar banyak. Terima kasih ya Kak sudah membimbing kami dengan tulus.

Tinggalkan Balasan