One Punch Man 168, Kapan Rilis? Ini Tanggal dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Saat ini fans One Punch Man tak sabar akan kelanjutan cerita dari pertarungan epik antara Saitama dan Garou. Berikut jadwal rilis One Punch Man 168.

Serial manga yang menceritakan liga super hero saat ini sudah berada dalam arc yang seru dan membuat para fans penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Serial manga OPM ini sudah memasuki chapter 168 dimana cerita akan semakin seru dan menegangkan.

Namun, banyak fansnya yang bertanya-tanya akan waktu rilisnya chapter 168 ini. nah untuk tahu jawabannya tetap terus baca artikelnya.

Bocoran Chapter selanjutnya

Melihat dari jalan cerita yang sebelumnya, Kemunculan entitas yang tak dikenal yakni God tampak sedikit mengubah plot cerita.

God menjadi karakter yang penting dari Serial hero ini, di mana memberi dampak besar tentang kekuatan para karakter One Punch Man.

Seperti Garou yang sangat kuat setelah God meminjamkan kekuatannya.

Kemudian salah satu hal yang dilewatkan adalah bentuk fisik God di One Punch Man.

Teori paling umum yakni Saitama telah membangkitkan God dari tidurnya saat Boros mengirimnya ke bulan.

Hal itu merujuk pada posisi entitas di chapter 138, di mana stuktur tulang belakang yang terlihat di permukaan menjadi masuk akal terkait dengan panel yang sedikit blur menunjukan permukaan bulan. Sosok God yang sebenarnya patut untuk dinantikan pada chapter berikutnya.

Jadwal Rilis OPM 168

Menurut beberapa sumber, chapter 168 yang menceritakan kelanjutan pertempuran hero terutama Saitama dan Garou ini akan rilis pada minggu ketiga bulan Juli. Atau tepatnya pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang.

Namun, perilisan ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah beberapa informasi mengenai OPM chapter 168 yag sedang ditunggu-tunggu oleh para fans.

Tinggalkan Balasan