Daftar Film Bioskop yang Tayang Agustus 2022 Mendatang

Jabarekspres.com – Berikut ini daftar film bioskop bulan Agustus 2022 lengkap dengan jadwal tayang, mulai dari Pengabdi Setan 2 hingga Mencuri Raden Saleh.

Pada dasarnya daftar film bioskop yang dijadwalkan tayang bulan Agustus 2022 ini terdiri dari beragam genre.

Selain horor, beberapa film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Agustus 2022 ini juga terdapat genre lainnya seperti aksi, roman, petualangan hingga sejarah.

  • Pengabdi Setan 2

Film horor yang disutradarai Joko Anwar dengan dibintangi Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, Ratu Felisha dan Jourdy Pranata dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022.

  • Jo: Sahabat Sejati

Dengan sutradara Alix Latief, film genre petualangan produksi Alamanda Production ini dijadwalan tayang di bioskop pada 11 Agustus 2022.

  • Wanalathi

Diproduksi oleh Dwisetyo Production Gorontalo, film dengan sutradara Tobrani ini segera tayang di bioskop pada 11 Agustus 2022.

  • 12 Cerita Glen Anggara

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, serta Dannia Salsabilan, film produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus dengan sutradara Fajar Bustomi dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022.

  • Sayap Sayap Patah

Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film genre sejarah dan aksi yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum produksi Maxima Pictures dan Denny Siregar Production dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022.

  • Mencuri Raden Saleh

Film genre aksi dan perampokan produksi Visinema Pictures, Jagartha, Blibli dan Astro Shaw dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Rachel Amanda, Aghniny Haque serta Ari Irham akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.

 

Itulah daftar 6 film bioskop bulan Agustus 2022 lengkap dengan jadwal tayang, mulai dari Pengabdi Setan 2 hingga Mencuri Raden Saleh.

Tinggalkan Balasan