LINK NONTON Boruto 258 Sub Indo FULL, Gratis dan Legal

Jabarekpres.com- Bagi kamu yang sedang mencari link nonton anime Boruto episode 258 subtitle Indonesia full dan gratis. Berikut adalah link nonton, jadwal tayang, dan sinopsisnya.

Anime Boruto, Naruto Next Generation sudah menginjak episode 258. Episode ini akan mengangkat judul Kawakifamirī onsen ryokō.

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indoensia maka judul tersebut berarti ‘Wisata pemandian air panas keluarga Kawaki’.

Episode kali ini masih merupakan episode filler. Atau bukan episode sesuai dengan alur cerita. Filler ini ditayangkan semenjak selesainya episode 255 3 minggu yang lalu.

Anime Boruto sendiri akan tayang setiap minggunya, sementara itu manganya ajan rilis setiap bulan di MangaPlus.

 

Baca juga: Tokyo Revengers 262, SPOILER dan Raw Scannya, Tujuan Mikey Terungkap!

 

Preview Anime Boruto Episode 257

Sebelumnya menceritakan  Naruto yang sedang gundah di ruang kerjanya. Keresahan Naruto disebabkan 2 agenda yang bertabrakan.

Pertama, Naruto bersama keluarga akan berlibur ke pemandian air panas. Kedua, Yondaime telah berjanji kepada putrinya, Uzumaki Himawari untuk berakting dalam film “Evil Jammer Kagemasa”.

Dalam kebimbangan tersebut, Konohamaru tiba-tiba datang ke ruangan Yondaime untuk melaporkan misi.

Konohamaru menanyai Naruto terkait keresahan yang terpancar dari perangai Hokage tersebut. Mendengar penjelasan Naruto, Konohamaru menawarkan diri untuk melakoni tokoh Hokage dalam film “Evil Jammer Kagemasa”.

 

Baca juga: One Piece Akan Tamat! Eichiiro Oda Sedang Menyiapakan Cerita Finalnya!

 

Naruto menyetujui usulan Konohamaru. Setelah mengikuti akting perdana di film “Evil Jammer Kagemasa”, Konohamaru menyadari lakon yang diperankan tidak seperti bayangannya.

Ia menganggap apabila berperan menjadi Hokage dalam film itu, akan membuatnya keren. Akting Konohamaru tidak dibuat heroik khas kekuatan ninja sesungguhnya, namun mengedepankan editing animasi tambahan.

Oleh karena itu, Konohamaru merasa film “Evil Jammer Kagemasa” tidak sekeren episode pertama yang telah ditontonnya tempo hari.

Link Nonton

Kamu dapat menonton anime ini dibeberapa platform streaming yang legal dan terpercaya pada hari Minggu 17 Juli 2022.

Adapun web penyedia streamingnya seperti:

iQIYI yang menyediakan subtitle berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan