Dua Warga Bandung Dapat Kejutan Unit Mobil dan Tiket Umrah dari Hyundai

BANDUNG –Dua warga Bandung mendapat hadiah dari program kejutan untung berlipat bersama Hyundai. Kedua warga yang beruntung tersebut adalah Dedi Hedriadi Supangkat dan Nyanyu Damayanti Gani. Dedi mendapatkan satu unit Hyundai Creta Style, sementara Nyanyu mendapatkan satu tiket Umrah.

Penyerahan hadiah Creta Style ini dilakukan oleh Damoza Nirwan selaku Chief Executive Officer Hyundai Gowa dan Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operations Officer Hyundai Gowa di Hyundai Gowa cabang Ahmad Yani Bandung, Jumat (15/7).

Dalam kesempatan itu, Damzon mengaku bakal terus mendekatkan diri dan memanjakan customer dengan pelayanan terbaiknya. Dia mengatan, sejauh ini Hyundai Gowa telah memiliki total 12 cabang yang beroperasional tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi.

”Dengan Jaringan Hyundai Gowa yang luas, memudahkan Customer untuk melakukan Transaksi Pembelian unit Hyundai, Service dan pembelian sparepart dengan nyaman,” katanya.

Sementara itu, Chief Operations Officer Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro menuturkan, Hyundai Creta merupakan unit paling laris Hyundai Gowa. Menurutnya, antusias masyarakat Indonesia terhadap unit keluaran Korea Selatan ini sangat tinggi.

Apalagi, lanjutnya, sebelumnya Hyundai Creta telah berpartisipasi pada Kejuaraan Nasional Time Rally yang digelar di Makassar. Sehingga para customer tak perlu merasakan keraguan lagi dengan ketangguhan Hyundai Creta.

”Dalam waktu dekat, kami akan kembali membuka beberapa cabang di kota-kota besar kalian, sehingga kami dapat menjangkau dan lebih dekat dengan Customer Hyundai Gowa, ditunggu ya,” sambung Sigit.

Disisi lain, Budi Darmawan selaku Head of Regional Sales Hyundai Motors Indonesia mengaku terkejut dengan penjualan Hyundai Creta ini. Bahkan ia merasa penjualan yang dilakukan di luar ekspektasi.

”Penjualan kami berada di posisi enam dan tujuh nasional. Boleh dibilang kita sudah menjadi papan atas untuk penjualan Creta ini,” tambah Budi.

Hyundai Creta merupakan line up product terbaru dari Hyundai Indonesia dan menjadi model pertama yang di produksi di Indonesia. Hadir dengan tampilan eksterior stylish dan interior mewah membuat Hyundai Creta menjadi primadona kecintaan pelanggan Hyundai sejak resmi diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November 2021 lalu. (bbs/ziz)

Tinggalkan Balasan