David Da Silva Kembali Bergabung dalam Latihan Persib

JabarEkspres.com — Tumpuan serangan Persib, David Da Silva, telah kembali bergabung dalam sesi latihan tim.

David Da Silva diketahui sebelumnya harus beristirahat dan lepas dari latihan usai mengalami cedera paha bagian belakang.

Seiring berjalannya waktu, cedera yang ia alami mulai membaik. Oleh karena itu ia sekarang mulai kembali bisa bergabung bersama punggawa Persib di atas lapangan dalam sesi latihan.

Kendati demikian, David Da Silva masih tetap menjalani latihan dengan porsi khusus. Hal tersebut merupakan proses pemulihan setahap demi setahap.

Penyerang asal Brasil itu mengaku senang bisa kembali menjalani latihan bersama Pangeran Biru, meski ia tetap harus berlatih secara terpisah.

“Setahap demi setahap, saya akan lebih baik dan berharap Tuhan memberkati saya untuk bisa membantu tim ini,” kata David Da Silva, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (12/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, ia ingin agar cederanya bisa kembali pulih dan kembali bisa bersaing secara positif dengan pemain lain Maung Bandung.

“Saya akan cetak gol agar tim mendapat hasil yang bagus, itu adalah prioritas kami. Namun, saya juga tahu tim ini diisi oleh pemain-pemain berkualitas lain yang juga bisa buat gol,” pungkas David.

Meski persaingan barisan Pangeran Biru dipastikan akan berlangsung ketat, namun target utama tim tetap merupakan prioritas semua pemain.

“Target saya adalah untuk membawa tim menjadi juara dan menjadi pencetak gol terbanyak. Tapi saya tak tahu soal rencana apa yang sudah dibuat Tuhan. Tentu, saya akan profesional dalam mengerjakan pekerjaan. Saya tahu tugas, karakteristik saya sendiri dan bagaimana dalam melakukannya,” ujar David Da Silva menambahkan.

Bagaimanapun, saat ini Maung Bandung sedang fokus mempersiapkan dan mematangkan strategi dan kemampuan untuk bisa menjalani Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir beberapa bulan lagi.

Adapun Liga 1 2022/2023 akan dimulai pada 23 Juli 2022. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak PSSI lewat laman resminya. Bagaimanapun, jadwal pertandingan kompetisi masih belum diputuskan secara resmi.

Pun belum ada informasi lanjutan terkait permasalahan jadwal tim. Sebelumnya pihak manajemen Persib telah mengirimkan surat keberatan atas draf jadwal yang telah dirilis pihak PT. Liga Indonesia Baru (LIB).***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan