Melihat Kepribadian Seseorang Lewat Bentuk Mata, Kamu Masuk yang Mana? 

JABAREKSPRES.COM – Mata merupakan jendela jiwa, dari mata bisa terlihat kondisi perasaan seseorang, ketika sedang sedih atau bahagia. Ada juga yang bisa memprediksi nasib seseorang hanya dengan melihat kedalam matanya. Mata manusia memiliki bentuk yang berbeda tergantung dari gen keturunan maupun rasnya. Mata orang asia tentu berbeda bentuknya dengan mata orang timur tengah.

Meski begitu, bentuk mata ternyata juga bisa mengungkap kepribadian manusia. Meski sesungguhnya kepribadian dibentuk dari banyak faktor, namun dengan melihat bentuk mata, ternyata bisa menunjukkan karakter dan sifat asli manusia.

Dilansir dari laman Your Chinese Astrology, pernah dilakukan sebuat tes kepribadian yang dilihat berdasarkan bentuk mata. Berikut hasil tes kepribadian tersebut.

1. Mata Besar

Seseorang dengan mata yang besar biasanya memiliki sifat ceria dan mudah bergaul dengan orang lain. Selain itu, mereka yang memiliki mata besar juga tidak peduli sengan hal-hal yang kecil.

Meskipun begitu, mereka juga dikenal naif sehingga mudah tertipu oleh orang lain

Untuk laki-laki yang memiliki mata besar biasanya fleksibel, berani, dan serba bisa dalam berbagai hal. Mereka juga cenderung baik hati dan perhatian. Laki-laki dengan mata yang besar juga cenderung pandai dalam berbicara, khususnya pada wanita.

Sedangkan, untuk wanita yang memiliki mata besar biasanya memiliki bakat di bidang seni. Mereka juga biasanya memiliki suara yang indah. Oleh karena itu, banyak artis wanita yang memiliki mata besar dan cantik.

2. Mata Kecil

Seseorang dengan mata kecil memiliki sikap yang tenang. Mereka sangat bisa untuk mengendalikan suasana hatinya. Selain itu, orang dengan mata kecil juga penuh pertimbangan. Biasanya mereka akan membuat perencaan terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu.

Namun, orang dengan mata kecil biasanyan sangat konservatif dan mekanis. Mereka juga sangat sulit untuk fleksibel dalam bekerja. Oleh karena itu, biasanya orang dengan mata kecil kurang inovasi.

Seseorang dengan mata kecil juga lebih intovert. Mereka umumnya tertutup, pendiam dan tidak ramah, sehingga gugup dan canggung dalam komunikasi lawan jenis.

3. Mata Lebih besar sebelah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan