Jinxed at First Episode 9 Kapan Tayang? Ini LINK NONTON dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Salah satu drama korea populer berjudul Jinxed at First sudah memasuki episode ke 9. Berikut Link nonton dan bocorannya.

Drakor Jinxed at First diketahui akan rilis episode ke 9 nya pada hari Rabu 13 Juli 2022. Dibeberapa platform streaming video.

Kamu bisa menontonnga di web ataupun via aplikasi seperti Viu serta iQIYI. Apadapun jadwal rilisnya pada pukul 19.50 WIB.

Sebgai informasi bahwasannya episode ke-9 tersebut akan membahas tentang kisah masa depan Seul Bi yang akan membuat Soo Kwang merasa sedih.

Sinopsis Drakor Jinxed at First

Gong Soo Gwang (Na In Woo) menjual ikan di pasar tradisional. Dia dikenal sebagai orang yang sial dan, karena itu, orang-orang berusaha menghindarinya.

Hidupnya tidak selalu seperti itu. Pada suatu waktu, dia memiliki masa depan yang cerah. Setelah Gong Soo Gwang bertemu Lee Seul-Bi (Seohyun), hidupnya berubah total.

Setiap kali dia memimpikan Lee Seul Bi, sesuatu yang buruk terjadi padanya. Untuk pertama kalinya dalam 7 tahun, Gong Soo Gwang bertemu lagi dengan Lee Seul Bi.

Sementara itu, Lee Seul-Bi memiliki kemampuan khusus. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa melihat masa depan orang itu.

Dia mendapat kemampuan khusus itu dari ibunya, yang juga memiliki kemampuan yang sama.

Lee Seul Bi dan ibunya telah dikurung untuk waktu yang lama karena seorang CEO, yang menggunakan kemampuan khusus mereka.

Akhirnya Lee Seul Bi dapat melarikan diri dengan bantuan ibunya. Dia kemudian bertemu Gong Soo Gwang untuk pertama kalinya dalam 7 tahun.

Bocoran Episode 9

Dongshik terus-menerus tertarik pada kekuatan Seulbi. Dia memberi tahu ayahnya tentang hal itu dan mengumumkan rencananya untuk mengambil keuntungan darinya.

Di sisi lain, Minjoon membawa Seulbi keluar dan bertemu Sookwang. Penjual pasar ikan menuntut jawaban atas pertanyaannya tetapi dibiarkan dengan tatapan.

Sementara itu, Sookwang bertemu dengan wanita yang Seulbi ceritakan sebelumnya. Tampaknya kunjungannya padanya akan membantunya menemukan cara untuk bersama Seulbi tanpa khawatir tentang apa yang bisa dilakukan kekuatannya terhadapnya.

Link Nonton

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan