Sinopsis Film Horor Taiwan Incantation yang Tayang di Netflix

Jabarekspres.comIncantation merupakan film horor asal Taiwan. Film tersebut tayang perdana di Netflix hari ini (8/7).

Film yang disutradarai oleh Kevin Ko tersebut berhasil memperoleh pendapatan tertinggi untuk film Taiwan yang tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Selain itu, Incantation juga berhasil masuk dalam 7 nominasi penghargaan bergengsi, Taipei Film Award.

Film yang ditulis oleh Kevin Ko dan Chang Che Wei itu dibintangi oleh Tsai Hsuan Yen, Huang Sin Ting, Kao Ying Hsuan, hingga Sean Lin.

Film Incantation mengangkat kisah seorang ibu bernama Li Rou-nan yang tengah berjuang melepas kutukan yang selama ini menjerat anaknya.

Kutukan tersebut bermula pada kejadian 6 tahun yang lalu. Saat itu, Rou-nan telah melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan oleh keyakinan yang dianutnya.

Akibat perbuatannya itu, kekasih dan keluarganya meninggal secara misterius.

Setelah itu, Rou-nan hidup dalam kesengsaraan dan ia pun memutuskan untuk memberikan anak yang baru dilahirkannya kepada orang lain.

Selang beberapa tahun kemudian, Rou-nan meminta anaknya kembali. Ia ingin mencoba mengurus dan membesarkan anak itu sendiri.

Seiring berjalannya waktu, muncul tanda-tanda kutukan pada anaknya yang bernama Duo-duo itu. Ia meyakini, kutukan tersebut berasal dari pelanggaran yang dilakukannya enam tahun silam.

Rou-nan pun putar otak untuk mencari bantuan. Akhirnya ia memutuskan untuk mengabadikan kutukan-kutukan yang muncul dari anaknya tersebut lewat sebuah video amatir.

Lantas, apakah Rou-nan dapat menyelamatkan anaknya dari kutukan tersebut? Tonton kisah selengkapnya dalam film horor Incantation yang mulai tayang di Netflix hari ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan